Aneka Pantun Cinta

Assalamualaikum sobat :)

Om DeGe - Hmm kali ini ane mau posting sesuai judul yang di atas yaitu Aneka Pantun Cinta. Ayo siapa yang penasaran dengan pantun hasil ciptaan ane ?? dijamin masih original berdasarkan akal dan pikiran ane sendiri sob. oke langsung saja let's cekidooot !!

jalan-jalan ke kantor hukum
jangan lupa pulangnya membeli batik
assalamualaikum
eh ada nona cantik

buah jeruk dimakan rina
minumnya segelas jamu
eh nona yang disana
bolehkah abang menyanding dirimu

hujan gerimis
turunya ditanah abang
eh nona yang manis
jalan yuk sama abang

okee itu lah barusan sekedar pantun yang ane buat sob. bagus atau gak ?? kalo gak bagus jujur aja sob ane minta maaf kalo pantunya gak bagus :). hmmm ente jga boleh kok share pantun ane gak usah sungkan-sungkan. semoga menghibur yaaaaaw.

akhirkata waalaikumsalam :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators