About Author


Hallo Guys :)

Nama gue Agus Adi Wibowo, biasa dipanggil Om DeGe (Sumpah, padahal gue masih muda). Seorang lelaki nyaris terlihat tampan kata nyokap sendiri yang lahir di Bekasi, 20 Juli 1994. Saat ini gue sedang sibuk kuliah jurusan Teknik Komputer di salah satu kampus di kota Bandung.. Telkom University (Tapi baru lulus deh Bulan Juli, tahun 2015).

Salah satu hobi yang gue sukai itu adalah mancing orang marah, serius! gue suka bercandain orang sampe kesel gitu, pernah sampe ngajakin perang sarung (ya, itu bulan puasa). Dan kadang juga suka bikin orang ketawa akibat ulah gue sendiri yang bisa bikin malu sendiri. Ya, gapapalah asal jangan masuk berita infotainment aja.

FYI, gue juga gak tau kenapa bisa jadi penulis padahal dulunya gak suka nulis cuman copas gitu deh, gue mulai nulis-nulis di blog itu akhir tahun 2010. Dan sekarang, sampai saat ini gue tetep eksis nulis sampai berhenti mendapat inspirasi di luar sana.

Buat yang mau tau lebih tentang gue, kerjasama, atau nanya-nanya segala apapun, bisa follow @agoesuarez atau email agusadiw@gmail.com

#JustInfo selengkapnya tentang perjalanan gue sebagai blogger klik disini

Recommended Posts :

14 comments:

Remaja Muslim said...

Wkwkwkwkwk kelamin? Kenapa kurang lengkap tuh? Kan seharusnya jenis kelamin.

OM DEGE said...

wkwkwkw bisa aja bikin comennya gan

Pricillia Putri said...

itu laki-laki beneran apa jadi*an..?? :p
xixixixixi #peace...

OM DEGE said...

beneran dong..keliatan macho gini heheh :p

Aprie Janti said...

howalah, masih muda dipanggilnya om :p

OM DEGE said...

hehe biar kesannya tua :)

hukum maritim said...

salam kenal gan pengin belajar neh sama ente biar GAnya dapat earning banyak hehehe soale masalah blog ane kurang gann,,,,

OM DEGE said...

salam kenal juga gan,, waduh ane juga belum pernah PO tuh gan. Masih kurang banyak -__-

Muhammad Nafarin said...

mantap, salam kenal ya om..
bukunnya terbit tahun brapa ya ?
kok mirip2 buku bang raditya dika ?

Agus Adi Wibowo said...

salam kenal juga :)
2013
iya, my inspirator :))

Aminudin Nurhuda said...

mampir dulu.. :D

Agus Adi Wibowo said...

Oke, silahkan :))

Garut Daily Photo said...

salam kenal dari garutdailyphoto.com. sebuah blog yang menyuguhkan foto kebudayaan, kesenian, wisata, pemandangan alam, kuliner dan hal lainnya mengenai Garut

Agus Adi Wibowo said...

Salam kenal juga :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators