Akhirnya Kembali Ke Kampung Halaman Juga

Assalamualaikum sob :)

Pagi yang cerah ini gue mau cerita sedikit tentang kembalinya ke kampung halaman gue. Setelah selama sebulan penuh di Bandung untuk menjalankan kegiatan kuliah..akhirnya semalam gue balik juga ke kampung halaman tepatnya di Bekasi hehe. tau gak dimana? Bekasi itu daerah jawa barat sob. (deket lah bandung-bekasi cuma 3 jam kalo ekonomi, eksekutif cuma 2 jam). Huh, untung aja jadwal kuliah gue libur dari hari jumat sampe minggu jadi ada waktu kesempatan untuk menghabiskan liburan di Bekasi hehe. Walaupun sebentar, yang penting gue bisa melepas kerinduan gue bersama keluarga gue yaitu orangtua dan adik-adik gue sob.. apalagi ade gue yang paling kecil masih unyu-unyu banget cewe masi 5 tahun umurnya. ade tersayang gue tuh  namanya Gladis, nama lengkapnya Radisty Gladis Amara. Cantik lah orangnya sama kaya kakanya yang ganteng-ganteng semua (ini ciyusan lho 100% no alkohol). Semoga saja liburan 3 hari ini menyenangkan buat gue sebelum gue balik lagi ke Bandung untuk masuk kuliah lagi. semangat !!

Oke deh segitu aja, gak bisa banyak kata-kata lagi sob..

Gimana dengan kegiatan sobat kalian, apa rencana akhir pekan ini ? Eh tapi sebelumya jomblo gak ? kalo jomblo sian amat malem mingguannya suram kan haha eh maap just kid mbloo:)

Sekian deh dari gue..terima kasih yang sudah mau baca..bilamana ada yang mau share liburannya komentar aja yaa sob di bawah..terima kasih.

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

2 comments:

Info Kerja Kaltim said...

Coba cek deh mas, GA nya jadi iklan CPM yang gak jelas. Ini yang lagi saya cari tapi gak nemun jawabannya. Gak hanya web kecil seperti kita. di Jobstreet.co.id juga sama.... jadi semakin lama terima Wu dari Google nieh...

OM DEGE said...

kurang tau saya ya kang hehe..karena kemaren telah di banned dan sekarang akhirnya aktif kembali iklannya :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators