Bikin Video Harlem Shake

assalamualaikum sob :)

kali ini gue mau ngasih suatu video..apa itu isii videonya ????? isi videonya adalah harlem shake gue bersama teman ade gue dan ade gue sendiri..video harlem shake ini dinamakan harlem shake RT 06 karena kami tinggal di daerah RT 06  and gue bikinya pas semalem nih sob..jadi yang mau nonton videonya silahkan liat diatas..dimaklumin yah apabila videonya kurang bagus dan kurang lucu dan kurang jelas juga karena kurang cahaya heheh..kalo lucu jangan lupa commen yah :D

semoga anda tertawa terbahak2 heheh..ditunggu yah video harlem shake selanjutnya versi om dege :)

yaah maaf lgi ada masalah koneksi upload jadi ditunda dulu yah videonya...dituggu saja nanti :)

sekian dari gu..terima kasih

wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

4 comments:

Blogger Copas said...

link anda sudah saya pasang silahkan di cek,,,
http://gorontalocopas.blogspot.com/

OM DEGE said...

oke sudah ane pasang link blog sobat juga,,silahkan di cek saja :)

Agit Naeta said...

wkkk lagi musim :D di blog ane jg gt gan harlem shake :D

OM DEGE said...

oke segera ane meluncur mau liat gan :D

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators