Go To Bandung Deui

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Hari ini tepatnya hari Minggu, tanggal 17 maret 2013 gue akan kembali ke Bandung lagi karena hari senin gue masuk kuliah (lagi), padahal masih enak di Bekasi tapi mau gimana lagi, gue harus balik ke Bandung. Udah abis masa liburan gue selama 3 hari ini di Bekasi yaitu jalan2, nongkrong, dan bikin video Harlem Shake yang tadinya mau gue upload tapi lama banget jadi males kan upload-nya.

Huh.. sedih sih sebenernya harus meninggalkan orangtua dan ade-ade gue yang masi kecil, tapi ya harus tetap tegar karena gue harus menuntut ilmu di kota sebrang.

Mudah-mudahan kuliah gue bermanfaat dan semoga gue selalu dapet nilai yang memuaskan, amin.

Dan doain juga supaya gue selamat sampe Bandung :)

Oke, sekian dulu ya ceritanya. Terima kasih yang mau nyimak :)

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators