Wallpaper Luis Suarez

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Huh.. udah beberapa hari gue gak update karena kuragnya inspirasi.Maaf yaa yang udah nuggu postingan terbaru gue. Kali ini, tepatya pas lagi ujan, gue mau share wallpaper Luis Suarez? Siapa yang kenal dengan pemain yang satu ini? Banyak sekali berita-berita kontroversialnya di dunia lapangan hijau, namun tidak hanya berita buruk saja yang ia dapatkan melainkan skill yang mumpuni juga. Dan setelah sebelumnya gue ngeshare wallpaper Steven Gerrard, sekarang gue mau ngeshare wallpaper Luis Suarez.. 
 



Sekian dan Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

2 comments:

ilfen-share said...

yng pertma kren bnget gan ijin download

OM DEGE said...

silahkan gan

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators