Gombalan Super Lucu

assalamulaikum sob :)

Om DeGe - hari ini bener-bener gue pengen ngegombal mulu tapi ke siapa ya. andai aja pembaca blog gue ada yang cewek pasti pengen deh gue gombalin (ngarep banget). masa gue mau ngegombal ke cowok pasti cowok homo seneng gue gombalin cuih najis tralala kita normal ya. gombal ternyata enak juga ada sensasi tersendiri apakah gombalan kita pas atau tidak kena hatinya si doi. kalo pas di hati pasti si doi pada klepek-klepek kalo kaga ya paling cuman dibilang najis (cuma najis ringan ko). gue saranin kalo mau ngegombal lo harus latian dulu sama kaca biar gombalan lo gak garing atau ngebosenin atau cuman rayuan gombel. jadi gue disini cuman mau ngasih berbagai macam bentuk nyata dan abstrak bagaimana macam-macam gombalan super lucu versi gue. jadi lo boleh pake deh gombalan super lucu gue buat ngerayu si doi. tapi jangan salahin gue kalo akhirnya lo ditampar karena muka lo yang nyolotin dan ngejelekin. coba lo usaha operasi muka biar cakepan dikit gitu. hehehe kidding.

jadi gini deh gombalan super lucu versi gue:

versi bola -->
a.bapak kamu david beckham ya ?
b.ko kamu tau?
a.karena kamu jago deh jebol gawang hati aku

versi pdkt -->
a.seneng deh kalo ada kamu di samping aku
b.kenapa gitu?
a.masa gatau, kan kamu belum bayar utang ke aku #fuck

versi jadian -->
a.kalo aku jadi wc kamu jadi apa yang?
b.aku jadi gayung deh
a.ko gayung sayang?
b.iya buat ngetokin pala lo udah tau wc buat buang ta* #cot

versi kawin -->
a.kalo kita kawin kamu mau apa yang?
b.aku mau mobil,rumah,handphone lipet
a.banyak banget yang?buat apa?
b.iya buat selingkuhan eneng lah masa buat abang #njirr

versi putus -->
a. yang ko kita putus sih?
b.iya kenapa masalah buat lo?
a.kenapa coba masalahnya?
b.masalahnya kapan kita pernah jadian #bangsat

versi cerai -->
a.yang ko kita cerai sih?
b. iya kita cerai,udah gak ada kecocokan lagi
a.apanya yang gak cocok?
b.iya gue cantik dan lo jelek bahkan melebihi jeleknya mantan suami gue #cot

versi selingkuh -->
a.neng kenapa sih mau jadi selingkuhan abang?
b.gapapa ko eneng ikhlas walau jadi yang kedua
a.bukan yang kedua tapi kelima neng
b.anjing,babi,bangsat,maksud lo apa nyelingkuhin banyak banget hah #matiberdiri

oke..gimana gombalan super lucu gue?pasti gak lucu kan. okedeh gue akuin.

sekian yang mau nyimak..terima kasih

wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

2 comments:

Rollysoft™ | Free Software Download and Software Reviews said...

Hahaha keren nih buat diupdate jadi status facebook. Thanks ya

OM DEGE said...

thx sudah mau berkunjung sob :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators