Pantun Gombalan

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Bosen ya gue nge-share cerita mulu. Nah, sekarang gue mau ngeshare yang berbeda. Apaan om? Yap, Pantun Gombalan hasil buatan gue sendiri (ori loh). Pantun ini amat ampuh buat lo para jomblo kronis buat dapetin hati si doi. Jadi, tunggu apalagi, ayo simak pantun gue dan langsung praktekin, dijamin pasti kalo gak digampar ya paling ditampar dikit hehe. Apapun yang terjadi harus diterima namanya juga ditolak. Ditolak itu hanya jadian yang tertunda kok. Jadi, tetep semangat ya buat ngedapetin hati si doi. Prinsipnya temen gue yang super duper jelek aja dapet cewe cantik, masa gue yang  lebih ganteng gak dapet cewe lebih cantik dari dia (itu hanya prinsip gue).

Nih yang penasaran, langsung aja deh cekidot:

Makan sayur lodeh
Jangan lupa pake bawang
Eneng tambah cantik deh
Apalagi kalo jadi pacar abang

Punya temen namanya dedeh
Si dedehnya lagi makan berdua
Abang ganteng deh
Anter eneng yuk ke KUA

Jalan jalan ke cikoneng
Perginya sama si ririn
Jomblo ya neng
Sini abang pacarin

Sekian hasil pantunnya. Bagus gak? Ancur gak? Nyambung gak? Muntah gak?

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators