Terdampar di Kota Kembang Bandung

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - gak bosen apa baca cerita gue terus?muak?bibir pecah-pecah?terserah lo pada deh gak ngurusin gue (lagi tes akting). halo selamat malam pecinta blog gue yang cacat, ancur, penuh hina dan penuh kejutan ini apa kabarnya?semoga dalam keadaan baik amin. gue lagi rajin nulis cerita pengalaman gue nih dari kemaren. pasti lo pada jijik kan bacanya sampe nasi yang udah ketelen lo muntahin lagi ke muka bu lurah. nah sekarang gue mau berbagi cerita gue,pengalaman gue yang berjudul Terdampar di Kota Kembang Bandung, tepat sekali karena sekarang gue terdampar dibandung dan akhirnya tinggal disini untuk beberapa tahun(bye bye kota halaman).ini diakibatkan bukan karena nyasar atau di kirim kesini buat jadi gembel cihamplas tapi karena gue dikasih kesempatan buat kuliah disini. tepatnya gue kuliah di telkom buah batu(promosi dikit buat yang mau ketemu gue dan liat kegantengan gue).

gue terdampar disini sudah hampir setahun. sudah cukup lama lah gue mengahadapai hiruk pikuk kota bandung dan menjelajah berbagai tempat yang ada disini. dari mulai kuliner, pariwisata, counter hape,  warnet, warteg, jamban dan   tempat esek-esek sarit*em yang sangat terkenal dibandung ini. nah yang paling terakhir itu gak sengaja(gak sengaja disebutkan maksudnya). gue dipanggil-dipanggil sama om om disana emang dikira kita maho apa(gue normal bro). bandung emang gak ada abisnya tempat-tempat yang menarik untuk kita disinggahi. alam yang melintang dan suhu yang amat bersahabat,sejuk,dan dingin. enak deh pokonya.

pertama kali gue terdampar disini, gue inget tempat yang paling pertama gua hinggapi adalah kost. yaiyalah emang gue kuliah mau tinggal dimana masa di kantor walikota. bisa diusir gue kaya razia banci perapatan. jadi tempat untuk menghilangakan rasa bosen gue yang gue hinggapi pertama kali di bandung yaitu diskotik. nah itu gak sengaja gue bisa masuk kesana karena diajak temen depan kostan gue. muka dan style oke lulusan teknik mesin(iya mesin jahit). kesannya emang enak banyak cewe-cewe sexy bikin mata gue jadi terang 1000watt kalo tiap hari gini. gue joget poco-poco disana. pokonya joget gue paling langka sendiri disana sampe-sampe gue di beri apresiasi bahan tertawaan. setelah beres joget gak jelas gue poto-poto diluar biar dikira anak gaul gitu abis ngeclub. muka sedikit di manyunin biar kaya style poto jaman sekarang gitu. alhasil untung aja gak diusir sama penjaganya. betapa noraknya gue.

dan yang kedua gue sama temen gue jalan-jalan ke gasibu. banyak band disana kalo malem minggu. tapi gue kesana cuman buat beli wedang jahe yang harganya 2ribuan+ngeroko trus pulang deh(pengeretan). setelah itu gue pernah jalan-jalan ke bukit bintang,puclut.itu berada didaerah gunung makanya dingin. wisata kuliner dekat kampus ITB,mall dan masih banyak yang lain ntar lo pada ngiler lagi kalo gue ceritain makanannya. dan gue pertama kalinya nonton persib vs persija di jalak harupat dengan tiket VIP gratis tapi masuknya mulai babak kedua akibat temennya temen gue kenal sama panpelnya jadi dibolehin masuk tanpa tiket bukan tanpa busana(gile aja kali). gue langsung bikin poto dan video buat gue unjukin ketemen gue biar percaya kalo gue abis nonton bola distadion bukan di taman lawang. dan masih banyak lah pokonya tempat-tempat yang udah gue kunjungin dibandung.gak mungkin nih satu layar buat ngabisin cerita gue. bisa muntah ,batuk,pilek,demam tinggi,gejala tipes lo bacanya.

sekian cerita dari gue. makasih yang udah mau baca blog gue :)

wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators