Tips Mengatasi Akun Adsense Yang Dibanned

Assalamualaikum sob :)


Om DeGe - Udah pagi lagi ternyata, mumpung ada waktu kosong, gue mau ngeshare pengalaman gue tentang Google Adsense. Hampir kurang lebih 2 bulan lalu akun adsense gue dibanned. Sedih banget gue, gue jadi gak bersemangat buat nulis di blog ini dan inspirasi juga tak kunjung datang (tak diundang) pulang (tak diantar) huft. Hari-hari gue sangat sepi dan konyol karena gak ada kerjaan yang gue bisa kerjain kecuali makan tidur makan beol. Dengan kembalinya adsense ini, gue jadi fit dan bersemangat untuk kembali menggoreskan tinta pada blog terhina ini. Rasanya hati ini sangat senang seperti melihat Mpok Atik dan Mpok Nori menjadi gadis kembali yang kemungkinan 10% akan berubah cantik. Alhamdulillah lah pokonya sesuatu :)

Jadi buat lo yang sekarang Adsense-nya lagi dibanned, jangan panik dan takut karena pasti bisa dicabut oleh Pihak Google Adsense kembali kok. Kaya gue yang yakin akhirnya adsense gue yang dibanned dicabut kembali oleh pihak Google Adsense. Liat aja ada iklan Adsense gue kan di samping dan di bawah blog :D

Nah, maka dari itu gue mau ngeshare bagaimana Tips Mengatasi Akun Adsense Yang Dibanned. cekidot:

1. Niat dan yakin kalo lo mau kembali adsensenya.

2. Cek seluruh kebijakan program adsense, apakah blog lo udah memenuhi kriterianya.

3. Kalo pengalaman gue kemarin, gue dibanned akibat gambar gue yang banyak copas dan sekarang udah gue hapus semua (itu berdasarkan feeling loh, eh tapi bener dan adsense gue diaktifkan kembali).

4. Yang terpenting jangan sampe ada artikel yang copas 100% atau gambar hasil copas pokonya jangan, dan buat privacy policy juga pada blog sobat (penting nih).


5. Kalau lo udah yakin atas perubahan blognya, segera isi formulir di sini.

6. Isi sesuai formnya Nama, ID penanyang adsense, ID kesalahan, Url/web, dan form Perubahan apakah yang telah Anda lakukan di situs agar sesuai dengan kebijakan program kami?.

7. Untuk melakukan pengisian form Perubahan apakah yang telah Anda lakukan di situs agar sesuai dengan kebijakan program kami? (isilah sesuai yang anda firasatkan atau lo yakini kalau itu memang penyebab dibanned).

8. Ditunggu sampe ada balesannya, semoga berhasil dan diterima pengajuannya :)

Oke, sekian Tips Mengatasi Akun Adsense Yang Dibanned versi gue.

Sampai jumpa di tips-tips selanjutnya :) stay tune.

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

4 comments:

epul katama said...

mas, kalau ngatasi gambar yang copas itu gmana? saya ga mungkin dapetin gambar sendiri, makanya saya harus dapat gambar dari internet, gmana caranya mas?

OM DEGE said...

download dulu sob, baru upload kembali..

tapi gue gak menjaanjikan juga kalo itu bisa gak ke banned, yang penting cek gambarnya ada url sumber yang nyangkut pada gambar tersebut atau nggak.

perawatan dan perbaikan mesin kapal said...

Ya Alloh Semoga kita2 gak kena Banned GA gann,,,ane takut gann,,,,,semoga aman semua gann,,,,aaaminnn

OM DEGE said...

aminamin tergantung amal dan perbuatan juga sih :p

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators