Wallpaper Jamie Carragher Terbaru

assalamualaikum sob :)

Om DeGe - siang yang cerah gini gue mau ngeshare wallpaper jamie caragher. karena apa? karena musim ini adalah musim terkahir dia membela liverpool atau tepatnya pensiun. dia lahir pada tanggal 28 january 1978 di kota bootle,inggris. dan taun ini tepat dia berumur 35tahun.  dan sekarang tanggal 19 mei 2013 nanti malam dia akan bertanding melawan QPR sebagai pertandingan terakhir om carra. saksi sejarah buat kita semua bisa melihat pertandingan terkahir dia bersama LFC. sangat terharu bagi gue melihat begitu kerja kerasnya dan kesetiaanya bersama LFC dari umur 9 tahun. yang telah membawa gelar FAcup, carling, dan champion. #farewell carra.#you are legend.#we will remember you forever.#YNWA

okedeh langsung aja nih cekidot wallpapernya:




sekian wallpapernya..terima kasih:)

wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators