Wallpaper Terbaru Liverpool 2013/2014

Assalamualaikum Bro n Sis :)

Om DeGe - Seiring dengan akhirnya musim Liga Inggris taun ini, gue mau ngasih nih beberapa Wallpaper terbaru Liverpool 2013/2014 . Oh iya gue mau sedikit nyeritain, kalo wallpaper yang pertama itu Suarez lagi menggunakan jersey terbaru Liverpool 2013/2014, wallpaper kedua itu dengan diadakannya agenda Tur Asia maka Liverpool menyempatkan untuk bertanding melawan kekuatan Timnas Indonesia, siapa yang tau tanggalnya hayo? Nih gue kasih tau, mainnya tanggal 20 July 2013 dan wallpaper ketiga itu sebagai wujud apresiasi dan penghormatan kepada opa Carragher karena musim ini adalah karir sepakbola doi berakhir. Bek tangguh yang dimiliki Liverpool ini harus pensiun #thankscarra. Oke deh langsung aja nih, gue kasih wallpapernya.. cekidot!!



Nah sekian dulu wallpapernya, kurang atau mau nambah lagi wallpapernya?
Tunggu wallpaper-wallpaper selanjutnya ya, stay tune

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators