Alhamdulillah Dinding Gusdi Sudah Tayang Iklan IDblognetwork

Assalamualaikum sob :)

Om Dege - Alhamdulillah, setelah Dinding Gusdi disponsori oleh Google Adsense dan sekarang Dinding Gusdi disponsori lagi oleh Idblognetwork. Seneng banget gue karena itu PPC iklan nomer satu di dunia dan di Indonesia. Memang gak gampang bisa diterima Idblognetwork. Gue harus nunggu hampir setahun supaya email gue bisa di approve sama Idblognetwork. Jadi gak gampang daftar di Idblognetwork. Butuh kesabaran tingkat dewa. Memang sih ada yang di aprrove-nya cepet atau lama, itu tergantung keberuntungan kita bro.

Check this Out!

Sekarang blog amatir gue ini disponsori oleh 2 iklan yang banyak dicari orang. Gue turut bersyukur banget karena gak banyak blog atau situs yang bisa di terima oleh Idblognetwork sesuai ketentuannya. Dan mudah-mudahan dengan banyak iklan di blog gue, gue bisa mencari banyak rempahan dollar dan menjadi lebih bersemangat untuk ngeblog dan menulis yang bermanfaat untuk kalian semua. Jadi buat lo yang belum daftar Idblognetwork, silahkan daftar. Semoga diterima  ya. Semangat blogger !!

Sekian. Terima kasih :)

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

9 comments:

tosu777™ said...

mantap nih, sukses ya ppc nya

kanaya said...

datang untuk kunjungan di blog sobat, saat ini saya akan sedekah di blog sobat, izin klik semua iklannya gan, membalas kebaikan agan. terima kasih. sukses selalu dan mari kita jaga silaturahmi

OM DEGE said...

yoo makasih gan
buat @kanaya makasih banget atas sedekahnya, saya akan kembali bersedekah di blog sobat. salam kenal

Muslimedica said...

IBN, ane pasang iklan flash 2 bulan cuma dapat 4000, di waktu yang sama dengan traffict pageviews di atas 1000 ane pasang iklan dari KOMLI bisa dapet hampir $40

OM DEGE said...

komli apa ya gan? iya tergantung banyaknya donasi klik aja itu mah

Muslimedica said...

wah ada iklan GA

On The Spot 7 said...

Idblognetwork iklannya sudah jarang muncul sob =))

On The Spot 7 said...

Idblognetwork iklannya sudah jarang muncul sob =))

OM DEGE said...

iya gue non aktifin gan iklannya :D

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators