Jersey Away LFC 2013/2014

Assalamualaikum sob :)


Om DeGe - Kabar baik hari ini, gue mau bagi-bagi cewek gratis buat lo para jomblo kronis. Bukan! Kegirangan lo pasti nantinya kalo gue kasih, emang dikira kita panti cewek kesepian. Di sini gue cuma mau ngasih wallpaper berbau LFC buat lo secara gratis. Nih, sengaja gue kasih buat para Kopites atau pecinta LFC. Setelah sebelumnya gue ngasih wallpaper jersey home atau kandang nya dan sekarang gue mau ngasih wallapaper mengenai jersey away atau tandang yang akan dikenakkan oleh pemain LFC di musim 2013/2014. Begitu unik sih di jersey ini karena terdapat bagian desain batik di bagian tengahnya. 

Simak nih buat lo yang penasaran!









Sekian. Terimakasih.

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

1 comments - Skip ke Kotak Komentar

Wawan said...

Keren tapi kaya sarung ya? haha

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators