Boker Berjamaah

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Aneh gak menurut lo kalo boker bisa berjamaah? iya bareng-bareng gitu? pasti diantara lo penasaran bahkan bingung atau ada yang pernah nyobain? tapi gak penting buat gue buat nanyain apa lo pernah atau gak boker berjamaah. Boker berjamaah itu paling solid dan paling terasa kenikmatannya. kita masuk wc berdua, buka celana berdua, cebok pun berdua dan keluar wc pun berdua bahkan bisa lebih kalo jamaahnya banyak *dalam tanda kutip di kamar mandi masing-masing (jadi jangan salah paham)*. Gue gak mau nanti lo gosipin gue akibat kejadian ini. Ini gak sekira yang lo pikirkan. Ini bukan 1 kamar mandi berduaan..bukan banget. Ini sendiri-sendiri.

So lo jangan berpikir macem-macem...

Gue masih normal woy...

Gue masih suci woy...

Nikmatnya tiada tara. Boker sendiri aja nikmat apalagi yang sambil berjamaah. Wow bisa lebih banyak derajat pahalanya kalo kita melakukan berjamaah (emang dikira ibadah kali). Ini kisah gue ketika gue masih SMK. Gue sering melakukan kegiatan seperti ini. Iya kegiatan boker bejamaah. Ini pengalaman yang gak akan gue lupakan saat masa-masa SMK dulu sama temen gue.

Kegiatan ini terjadi karena adanya kesolidaritasan antar temen. Iya gue orangnya solidaritas banget sesama temen sampe-sampe bekel temen gue aja gue makan sendirian saking solidaritasnya gue buat ngabisin demi kekenyangan gue.*lhoo?*(itu namanya rakus bego). lumayan sih gue rakusnya gara-gara bekelnya menggoda selera gue jadi terpakasa gue rakus tapi bener deh gue sisain dikit buat temen gue ada lah setengah sendok nasi. iya nggaklah apa yang dirasa makan sebanyak itu..tega bener gue..

Gue lanjutin ceritanya...

Pada waktu itu kalo gak salah pas lagi pelajaran berlangsung. Tiba-tiba temen gue ini kebelet boker dan males kalo boker sendirian. Gue bingung apa yang ada dipikiran dia, kenapa males boker sendirian. Gue pikir apa ada wewe gombel nanti yang ngintipin? atau suster ngesot gitu yang ngesot dari rumah sakit sampe kamar mandi sekolah gue? gak mungkin banget kan. Perlu naik taksi menurut gue kalo suster ngesot mau sampe kamar mandi sekolah gue. kalo naik ojek kemungkinan susah cz tinggi jadi gak bisa naikknya. so takut kenapa?..

Akhirnya kemudian pun dia ngajak gue buat boker bareng. dia takut boker sendirianm dan harus ada yang nemenin. Seketika gue bingung karena saat itu pantat gue belum berhembus mengeluarkan asap menyengat yang menyelimuti celana dalem gue. Dan hasil olahan pun belum didaur ulang jadi apa yang nanti mau dikeluarin. Tapi mau gimana lagi ? gue orangnya solidaritas antar temen. Akhirnya gue pun ikut boker sama dia.

Kucluk kucluk suara hentakan kaki gue menuju pintu kamar mandi...

"yaudah ayo kita boker" kata temen gue. Enteng banget temen gue bilang gitu. dia enak lagi kebelet sedangkan gue...........ah sudahlah gue ikut masuk kamar madi juga (inget bukan sekamar). gue gak tau mesti apa dan gimana gue mengeluarkannya. Ini hal terburuk buat gue gak pengen boker tapi dipaksa boker. ibarat kata kita gak mau sunat tapi tetep harus sunat (eh itu mah wajib yaa).

bluk bluk bluk...pessssssst....

itulah yang keluar dari pantat gue...apaan tuh? iya emas 30 karat berhasil gue tambang dengan baik walaupun dipaksa. Iyaa gapapalah secelup dua celup berhasil gue keluarin. Gue sukses membantu temen gue dalam kegiatan ini. Dan terjadilah percakapan di dalam wc:

temen gue: lagi ngapain lo gus?

gue: lagi ngeden susah banget keluarmya nih..parah lo gue gak mau boker tapi tetep dipaksa..jadinya gini nih

temen gue: yaudah gapapa biasa itu mah

gue: biasa palalo..ini pantat gue jadi beda gini rasanya..kaya yang mau pecah (akibat ngeden yang teralalu bersemangat)

*10 menit kemudian*

temen gue: udah belum gus?

gue: udah nih

temen gue: yaudah ayo siram sekarang !

gue: sip lah

So sweet banget kan padahal cuman boker..iyahahahah gue harap lo jangan bayangin gue lagi boker, sekali lagi jangan. Walaupun kita cuman boker berdua namun dianggap berjamaah bukan?.. Iyalah kan berjamaah itu yang penting lebih dari satu maka dari itu cerita ini gue sebut Boker Berjamaah. Gue tegaskan abis baca ini langsung banyak minum biar gak pada jijik lo semua. 

sekian cerita gue...terimakasih

wassalamualaikum :)




Recommended Posts :

7 comments:

HP Yitno said...

kalau berjamaah kan bisa ngobrol sob. Jadi nggak sepi. Meskipun nggak kebelet, kalau kita jongkok ntar juga keluar sendiri. Waktu kecil malah berjamaah sama temen gue. Satu kamar mandi lagi. Orang pada kebelet semua hahaha

Anggi Agistia said...

Engg.. Engg.. Bingung mau komentar apa soal jamaahan versi lo ini :))

OM DEGE said...

all : iya makasih :)

Meo^^nk said...

ckckkc... bingung juga mau komentar apa... hahaha..

btw, makasih udah share ceritanya..
OK. Tercatat sebagai peserta^^

OM DEGE said...

oke makasih :)

Yulita Ummu Syuraih said...

wow o,o
senikmat itukah rasanya...

OM DEGE said...

nikmat kalo waktunya tepat dan pas :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators