Menyambut Liverpool FC di Bandara

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Tepat kemaren tanggal 17 Juli 2013 para pemain  Liverpool FC menginjakkan kakinya di Indonesia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia yang didesain berlogo Liverpool Dan bertuliskan "You'll Never Walk Alone" dan tidak lupa juga ada logo "LFCtour2013". Memang pesawat ini dikhususkan untuk Liverpool dalam rangkaian tournya di benua asia. Dan jelas momen ini gak mau gue lewatin dan para pecinta Liverpool di Indonesia sudah sangat antusias untuk untuk melakukan penyambutan terhadap mereka.

Dari pagi gue udah gelisah dan bimbang karena bingung mau ke bandara atau nggak. Kenapa bingung? Iya karena saat itu gue bingung mau sama siapa kesananya. Mana pas gue mau ikut bareng rombongan @REDSCIKARANG ternyata mobilnya sudah penuh. Dan gue coba muter otak untuk mencari teman yang bisa di ajak buat kesana. Gue telpon anak-anak Reds Cikarang tapi gak ada yag bisa dan udah berangkat duluan. Huft oke disitu gue tambah bingung lagi. Gue bingung karena gak tau jalan buat ke bandara tepatnya Bandara Halim Perdana Kusumah di Jakarta.

Gue pikir-pikir siapa temen gue yang tau jalan buat sampai kesana. Dan akhirnya gue dapet temen gue si Cimol. Memang sih dia gak tau jalan cuma dia berinisiatif untuk nanya sama temennya yang tau dan kebetulan memang dia mau ikut untuk penyambutan Liverpool juga. Wew seneng dan semangat banget gue disitu. Dan tepat setengah 12 gue berangkat sama Cimol karena pemain Liverpool akan tiba jam 13.30. Pakean udah berbau Liverpool meski sedikit bau ketek juga. Itu gak penting yang bisa gue bisa datang buat penyambutan dan melihat kedatangan Steven Gerrad dkk.

Dan sekitar jam 1 gue dan Cimol nyampe bandara juga. Wih.. ternyata banyak banget pendukung Liverpool yang sudah pada dateng dan ngechants. Apa itu ngechants? iya ngechants itu seperti nyanyi-nyanyi untuk mendukung klubnya kala bertanding. Dan beberapa meter jalan gue udah ketemu sama temen gue anak Bigreds Bandung yang juga ikut menyambut Liverpool FC. Dan gue kembali jalan masuk kedalam bandara. Para Kopites (sebutan fans Liverpool) udah pada ngechants beramai-ramai dengan menggunakan atributnya masing-masing.

You'll Never Walk Alone..

Oh When The Reds Go Marching in..

Oh Liverpool is Wonderful..

Liverpool We Love You..

Seperti itulah judul dari chants Liverpool. Sebenernya masih banyak tapi gue cukup ngasih segitu dulu aja yang lainnya coba cari di mbah google aja. Dan waktu sudah mau menunjukan pukul setengah 2. Para Kopites berlari-larian menyambut para pemain Liverpool dateng. Walaupun lagi puasa gue tetep lari sekenceng-kencengnyaa untuk dapat posisi paling depan. Dan akibat banyak isu, ternyata pada salah tempat karena disitu bukan tempat datangnya para pemain. Ah gilaak capek banget gue lari-larian udah 2 tempat salah. Dan ketempet 3 inilah benar para pemain Liverpool akan lewat sini.

Dan setelah diundur beberapa menit dari jadwal kedatangannya akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Semua kopites udah berkoar-koar kaya anjing ketemu majikannya. Kamera udah pada siap sambil ngechants bareng-bareng. Dan tibalah Steven Gerrard dkk datang menaiki bis. Semua memuja nama-nama pemain dan berteriak histeris. Memang pemain yang paling ditunggu adalah Steven Gerrard karena dialah sang kapten dari Liverpool FC.

Gerrard..Gerrard..Gerrad..

Agger..Agger..Agger..

Agus..Agus..Agus (uups.. itu temen gue yang manggil gue)..


Para pemain  pun memberikan senyum sambil berdadah-dadah dan seketika juga ada yang menjepret para kopites Indonesia. Dan setelah puas, badan gue terasa lemes banget akibat lari-larian tadi. Gue mau buka puasa tapi sayang masih siang (untung iman gue kuat). Dan disebrang sana gue liat ada orang yang lagi di wawancarain sama Global tv (kalo gak salah). Tanpa basa basi dan gak ada yang gue kenal akhirnya gue pun ikut nimbrung aja biar masuk tv gitu (ceritanya mau alay). 

Gue liat orang sekitar pada bingung dengan kedatangan gue (gue adalah orang misterius). Alah tapi gue masa bodoh yang penting "emaaaak anaknya masuk TV nihhh" tapi gak tau deh bakal ditayangin apa gak.  Dan setelah itu, gue pun duduk-duduk sama temen gue anak Bigreds Bandung. 

Ketika lagi asik duduk tiba-tiba ada 3 orang yang membawa buku dan rekaman menghampiri gue. Sontak gue bingung, gue aja gak kenal sama dia. Oh ternyata mereka itu wartawan dari Temponews yang datang mau wawancarain gue. Akibat gue lemes dan muka gue kurang bersahabat, gue gak mau diwawancarain dan akhirnya temen gue yang satu lagi lah anak Bigreds Bandung yang jadi diwawancarain. Setelah itu gue bersama Cimol kembali pulang kerumah. Dan pertandingan Indonesia XI vs Liverpool FC akan di langsungkan pada 20 Juli 2013. 

Sekian cerita gue. Nantikan cerita lanjutan gue tentang menonton Liverpool FC di GBK..

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

6 comments:

capung2 said...

asyik ya sob, bisa ngeliat langsung para idolanya..

salam kenal !

dea purnama said...

waaa mana foto nya ?

HP Yitno said...

Fanatik banget dengan klup liverpool. Naik bus damri kan ada yang menuju bandara sob.

Arif Abdurahman said...

Ga kebayang hectic-nya gmn. Untung bukan liverpudlian.

duniaely said...

wah .. kebayang serunya

Anggi Agistia said...

Wah wah wah heboh sekali ya itu nyambut liverpool :D

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators