Nongkrong Bareng Temen SMK

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Ini ceritanya gue lagi pengen bernostalgia sama temen-temen gue masa SMK dulu. Temen-temen sejati gue saat SMK yang gak bakal pernah gue lupain. Banyak kenangan yang tercipta disana dan masa-masa indah maupun suram ketika kita lagi bersama. Hidup akan terasa sepi tanpa ada teman disamping dan merekalah yang selalu membantu gue dalam keadaan apapun. Gue bersyukur banget punya temen seperti kalian semua. Salutlah..

Saat SMK dulu gue sering banget bahkan hampir setiap hari nongkrong baik berangkat maupun pulang sekolah. Tapi biasanya sih setiap pulang sekolah, gue pasti nongkrong dulu. Bel tanda pulang berbunyi dan gue bersama temen-temen sekolah bersiap untuk menuju tempat biasa tongkrongan. Gak ada yang beda seperti biasanya kita seru-seruan disana hingga lupa waktu dan waktu menjelang maghrib tiba barulah temen setongkrongan bubar semua untuk bergegas pulang.

Nih sedikit gue share pictnya ketika gue lagi nongkrong..

Coba tebak gue yang mana..



Itulah sedikit poto yang bisa gue share. Ini lagi pada narsis ceritanya. Dan poto gue paling atas berada di sebelah kiri dengan gaya tangan jari tengah keluar (istilahnya fu*k u). Dan poto gue satu lagi yang paling bawah sedang menggunakan helm yang berwarna biru. Kenapa gue pake helm? iya karena posisi kepala gue yang sedang botak atau lagi direboisasi makanya percaya diri gue menjadi berkurang ketika mau difoto. Gak terlalu jelas yah muka gue gara-gara ketutupan sama muka temen gue. Coba liat temen gue yang lagi makan mie, dia lebih mending menyantap dari pada dipoto. Gile bunyinya srot..srot..srot...masuk mie ke dalem mulutnya.

Yang namanya nongkrong emang gak jauh dari ngerokok, jajan, makan, minum, cerita-cerita dan masih banyak hal lainnya tapi jangan beranggapan negatif tentang nongkrong karena disinilah kita diuji kebersamaan dan tingkat kesolidaritasan antar temen. Iya kebersamaan seperti patungan beli rokok atau jajan dan saling bercerita mengenai suatu hal (biasanya kalo gak motor yaaa cewek) dan mengantarkan pulang apabila ada salah satu temen gue yang gak bawa motor.

Tempat gue nongkrong sih biasanya pindah-pindah. Ada yang dirumah temen gue, es kelapa, dan taman tapi biasanya sih sering nongkrongnya dirumah temen gue. Kadang-kadang (gak tiap hari) di rumah temen gue bisa buat jadi ajang bolos juga sih hehe. Kebetulan rumah temen gue sepi gak ada bokap nyokapnya jadi bebas lah buat sebebas-sebebasnya. Mesikipun bolos gue tetep belajar bro. Iya belajar buat surat keterangan sakit palsu atau nyari alesan kalo ditanya sama wali kelas nanti kenapa gak masuk hehe.

Itu juga kesolidaritasan karena bolos berjama'ah. Nongkrong sambil bolos itu memang yang paling asik karena waktu yang lama untuk bersenang-senang. Gue bisa ngapain aja yang gue sukain. Bisa sambil denger lagu, main ps, ngerokok semampu gue dan menonton TV.

Dan sekarang gue udah lulus sekolah dan sudah menjadi mahasiswa di seberang sana. Meski kita sudah berpisah gue yakin di kesempatan yang akan datang kita bisa nongkrong bersama lagi dan bercerita kembali. Kenangan ini bakal gue kenang terus. Semoga sukses kawan-kawan gue semua. Dan gue harap cerita gue diatas jangan di tiru yaa, hanya boleh dibaca saja tanpa perlu dipraktekkan.

sekian cerita gue..

wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

9 comments:

IC said...

Biasanya moment ramadhan dan lebaran nanti bisa dimanfaatkan untuk reuni ya, Mas. ..

sari widiarti said...

hahahah.. tuh jaman SMK pada item2 gitu ya :D
sama kyk aq.. duh lucu gituuu,,

dea purnama said...

ahahaha muka nya ga ada yang bening :D

Mas Deny said...

masa-masa paling indah adalah masa-masa SMA ... hehhee
salam sama teman2nya oom ...

★ ;)

Arif Abdurahman said...

Masa putih abu emang masa paling berkesan.

HP Yitno said...

masa smk emang paling enak buat nongkrong kalau pulang sekolah. ane dulu sering nggodain cewek sama temen-temen.

OM DEGE said...

all: makasih komentarnya :)

Qaddar Rivai said...

hahaha,pothonya gak ada yang bagusan,udah kaya penjual kondom sutra !!

OM DEGE said...

iya bener bro !

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators