Pantun Lebaran

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Huft udah lama gue gak update ini blog akibat kesibukan gue (aslinya males). Oh yaa, gue lagi proses pembuatan buku @Dinding Gusdi - Hasil Coretan Manusia Bodoh. Maka dari itu mumpung gue ada waktu dan lagi semangat buat nulis. Akhirnya gue mau men-share Pantun Lebaran versi gue. oke cekidot:

Jalan-jalan ke Kota Kudus sama Tari
Jangan lupa pulangnya beli jenangan
Eh selamat hari raya idul fitri
Mari kita sambut rayakan kemenangan

Makan nasi minumnya air tajin
Jangan lupa cuci mulutnya pake buah tin
Minal aidzin wal faidzin
Mohon maaf lahir dan batin

Jalan kaki berangkat ke sekolah
Di jalannya ketemu buaya
Eh kalo gue punya salah
Tolong dimaafin yaa

Oke, sekian pantun yang udah gue buat. Maaf banget kalo kurang bagus dan gak enak dipandang :)

Terima kasih.

Wassalamualaikum :)


Recommended Posts :

11 comments:

duniaely said...

keren pantunnya, ajarin Dong :D

yanuar catur said...

Mohon maaf lahir dan bati ya gan :D

Gredy Rijki said...

Air tajin pake kedondong
Maafin dong

BATIK ONLINE said...

Lihat Upin Lalapan Terong
Mapin dong.....!

Dini Nuraini said...

wuuih pembuatan buku. semoga aku bisa menyusuuuull :D

dweedy ananta said...

Semoga saya dapat bukunya gratis ya :p nanti ta resensi deh ^^ *modus

OM DEGE said...

hehe makasih ya semuanya :)

doakan saja biar cepat jadi :D

Imaniar Hanifa said...

Asek! Udah mau bikin buku aja ih :))

Anggi Agistia said...

Dari dulu paling gabisa bikin pantun, mentok mentok.. empat kali empat enam belas, sempat nggak sempat harus dibalas :p

Keke Naima said...

minal aidin wal faizin :)

OM DEGE said...

hehehehe makasih komentarnya :)

minal aidin wal faizin juga :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators