Editan Photoshop Versi 4

Assalamualaikum sob :)

Om Dege - Gue kembali lagi dengan menyajikan hasil editan photohop amatir gue yang terbaru. Ini bukan hasil yang terbaik namun gue akan berusaha menghasilkan karya yang lebih terbaik lagi hehe.




Oke makasih yang udah mau melihat-lihat walau sedikit memuntahkan, mudah2an ini bukan sebagai penghalang untuk berimajinasi. Gue akan mencoba terus selagi masih ada waktu.

Jadi stay tune untuk menunggu karya gue yang terbaru :D

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

12 comments:

Chaidir Precious said...

Tetap semangat berkarya Om.. ^_^

dea purnama said...

aku susah om download aplikasi photoshop nya knapa ya :(

Nathalia Diana Pitaloka said...

bagus om :)

Jos Bloko said...

kebetulan sob
kamu punya file photoshop cs 4 yang portable nggak?

OM DEGE said...

chadir&nathalia: makasih :)
dea: coba cari lagi dari sumber lain mba, pasti bisa kok, pake idm makanya :)
jos: gak gan adanya yang cs6 portable

Arif Abdurahman said...

Cie yg liverpudlian.

fernando siahaan said...

make photoshop ribet om. kalo saya lebih baik make photoscape :P

OM DEGE said...

arif: ko tau :p
fernando: hehe awalnya ane juga gitu gan, tapi setelah mencari tutorialnya di mbah gugle akhirnya dikit2 bisa :D

sabda awal said...

pengen buat juga Om, tapi.. tapi... aku males nyoba nya, haha

OM DEGE said...

ayo dong di coba bro, mari berimajinasi hehe

Ayu Citraningtias said...

Bagus om, tapi untuk gambarnya Abang agger itu tangannya masih keliatan beda banget dengan telapak tanga.. semangat berkarya ^^

OM DEGE said...

hehe iyaa makasih atas sarannya teh :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators