Buku "Dinding Gusdi" Udah Terbit Loh..

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Alhamdulillah ya bersyukur kepada tuhan YME, kemarin gue dapet email bahwa kalo buku gue siap untuk di cetak dan terbit :), seneng banget gue bisa meluncurkan #FirstBook gue ini. Gak terbayang sama gue kalo gue bisa menciptakan sebuah buku. Pokoknya waw banget lah hehehe. Terima kasih juga buat semuanya yang telah masuk ke buku gue, membantu, dan mensupport untuk lekas terciptanya buku ini. Tanpa kalian buku ini hanyalah butiran pasir yang berada di tengah jamban hehehehe.

Gue bukan penulis tapi gue ingin mencoba menjadi penulis, So, jangan pernah takut mencoba :)


Sinopsis

Sekali lagi gue teriak.

Gue: WOY ITU SENDAL GUE YA??!!

Tiba-tiba, perlahan-lahan dia nengok sedikit dengan alis mata agak ke atas membentuk pisang dan sedikit daki di atas mulutnya melainkan kumisnya.

Apa yang terjadi? 

Ternyata gue salah orang. Iya, itu ternyata BOKAP yang lagi make sendal gue. Untung bokap gue baru nengok sedikit belum nengok banyak. Jadi pas bokap gue nengok, gue langsung menundukkan kepala seperti mengheningkan cipta sambil berbalik badan.


PROFIL BUKU

Nama Buku: Dinding Gusdi - Hasil Coretan Manusia Bodoh

Genre: NonFiksi/Komedi

Jumlah Halaman: 249

Penulis: Agus Adi Wibowo

Desain Cover: Wignyo

Harga: Rp 51045 (Lima puluh satu ribu empat puluh lima rupiah)

Penerbit: Self Publishing melalui nulisbuku.com

Bagaimana cara membelinya bro? 

Oke gue kasih tau nih, liat link di bawah dan kalian bisa melihat "Read Samplenya " di sana, tinggal klik aja :)


Dan buat kalian yang masih bingung bagaimana cara membelinya bisa cek disini

Oke ditunggu ya :)

makasih sudah mampir, ditunggu komentarnya :)

Wassalamualaikum :)


Recommended Posts :

25 comments:

Arif Abdurahman said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Titis Ayuningsih said...

Keren ! Selamat ya :)

Semoga laris manis ^^

Aprie Janti said...

Keren! berani nerbitin buku sendiri. Covernya itu lho, gak nahan.. :))

sabda awal said...

ditunggu gratisannya, kuis ato semacamnya gitu.. kwkwkw...

wah, gue yang dulu lagi membara nulis, seakrang mah tinggal asapnya doang, malahan udah mau lenyap semangat mau menulis buku _ _"

Muhammad Irfan said...

Saik nih. Congrats, bro!

vera astanti said...

hihihi, dari sinopsisnya aja udah kocak, apalagi isinya... bisa muncrat ke mana-mana tawanya :D

yandhi ramadhana said...

wih keren...
semoga best seller...

HP Yitno said...

keren sudah bisa menerbitkan buku. Ditunggu event giveaway-nya kawan.

Hadi Kurniawan said...

Semoga ada buku kedua, ketiga dan setereusnya ya Om

ephy scarf said...

selamat....
terimakasih juga sudah mampir
di
dalamceritasaja.blogspot.com

OM DEGE said...

makasih buat semuanya, jangan lupa order juga yah bukunya hehehe

Dwiky Hidayat said...

mantap dah, semoga sukses buat om dege

TopBlogIndonesia Tim said...

Ini buku yg pertamaxnya....Semoga sukses deh bukunya...

OM DEGE said...

amin, terimakasih :))

Jabbar Albarrensyah said...

Wih keren nih kak :D fengen juga nulis buku, tapi entahlah gak masih gak ada waktu, and semoga sukses penjualannya :)

Agus Adi Wibowo said...

amin. terimakasih bro :))

Fahrizal Ibnu said...

wooow amazing ... ada anggaran buat beli gak yah ... hehehe. Sip-sip, siap disantap nih buku ... :-) selamat ya kang DG ... happywriting ...

Giar said...

Wih.. penulis nih ceritanya :D Sukses deh buat bukunya bro :)

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: anggaran APBD?atau apa nih?
@giar: iya, makasih bro :))

Liswanti Pertiwi said...

Selamat.......beli yuk...gramed adakan....
sukses buat bukunya ya

Agus Adi Wibowo said...

@liswanti: gak ada teh di gramed aatu di toko buku, mesti beli online :)

Angga Zulika Ramadhani said...

wah udah nerbitin buku trnyata, selamat ya...
self publish ya, good :)

Agus Adi Wibowo said...

iya, makasih bang angga :))

tukang minder said...

selamat buat kamu bro.
buku kedua judulnya "Coretan Manusia Pinter" :D

Agus Adi Wibowo said...

Oke thanks beroh :))

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators