Gara-gara Rebutan Stiker

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Gue hadir lagi sembagaimana mestinya yang telah ditakdirkan. Oh yaaa, apa kabar nih buat pembaca blog amatir gue? Pada sehat kan? Semoga sehat ya agar bisa baca postingan cerita terbaru gue kali ini #Hueeek

Ini lagi semangat-semangatnya gue mau nonton band sama Nobo di salah satu sekolahan di daerah gue. Seperti biasa gue lagi gencar mencari informasi tentang acara-acara band Indie di deket daerah gue Saat SMA dulu. Dan kebetulan ada salah satu acara pensi di sekolahan Nobo. Dia langsung ngajakin gue buat nonton acara itu yang kebetulan bintang tamunya Closehead dan Last Child. Gue emang cuman ngebet nonton Closehead-nya doang. Waw banget buat gue karena itu adalah salah satu band yang paling gue suka dalam hidup gue. Lagu-lagunya mantep banget lah menurut gue.

Gak cuman Closehead doang sih tapi masih banyak band-band temen gue lainnya yang akan perform. Jadi, gue sempetin untuk datang dan menonton perform mereka. Tepat harinya, Pakaian udah ganteng dan orangnya jelas lebih ganteng lagi. Baju kemeja, celana street panjang, dan sepatu sebagai alas kaki. Gue terlihat seperti seorang bisnisman. Tapi bukan, gue hanya sekedar mau menonton band. Biasalah namanya juga style, gue harus mempunyai style yang kaya jaman-jaman sekarang gitu deh hehehe.

Gue nyamper ke rumahnya Nobo. Dia lagi siap-siap. Setelah sekian menit menunggu akhirnya gue dan Nobo berangkat. gak jauh sih tempatnya, naik taksi juga nyampe. Dan ketika nyampe, gue langsung masuk untuk beli tiket.

Acara udah mau dimulai. Gue beli jajanan minuman karena cuacanya panas banget bikin bulu di badan gue pada bergeliat.

Dan orang-orang udah pada maju ke depan panggung karena acara sudah dimulai. Gue pun gak mau ketinggalan, akhirnya gue dan Nobo mendekati panggung agar ngeliat bandnya bisa jelas.

Temen-temen gue yang pada punya band pun juga perform. Gue merasa minder karena mereka hebat bisa tampil di atas panggung dan diliat banyak orang. Dalam hati, gue juga mau seperti mereka yang punya keahlian dalam memainkan musik beda dengan gue yang hanya bisa memainkan para hati wanita (hueek najieeezzzttt). Apa boleh buat, gue hanya bisa sebagai pembeli  tiket, jadi gue sekarang hanya bisa menonton band-band yang lagi tampil.

Gue joget-joget, bukan joget sih, istilahnya moshpit buat nonton acara band Indie gini. Setelah semua para band tampil, tibalah terakhir bintang tamu yang akan tampil yaitu Closehead.

Di tengah-tengah udah pada rame dan berkumpul untuk menyaksikan bintang tamu yaitu Closehead.

Gue penasaran sama para personilnya, akhirnya gue sedikit demi sedikit maju ke depan tanpa memperdulikan ada yang di depan. Mereka tepat berada di hadapan gue sekarang. Dan tanpa penghormatan umum, mereka memulai memainkan sebuah lagu. Banyak lagu yang mereka bawain sampai gue puas nontonnya.

Dan di tengah-tengah konser, ada salah satu crew-nya yang lagi megang stiker. Gue tau nih stiker buat dijual eh bukan tapi disebar buat penonton. Ketika crew-nya menyebar stiker, apa yang terjadi??

Kedebag..kedebug...boooaaammmm

Gue berebutan buat ngedapetin stikernya layaknya kaya berebutan kutang Aura Kasih dengan para penonton lain. Alhasil, stiker pertama, kedua gue gak dapet walopun dengan perjuangan yang cukup keras. Gue disenggol-senggol, tangan gue diinjek-injek, badan gue kesakitan, hati gue terluka (bukan, ini gue lagi broken hearth), banyak lah pokonya efek gue ngerebutin stiker itu.

Akhrinya setelah sekian stiker disebar. gue dapet juga. bener-bener parah, mata gue harus jeli buat ngedapetin stiker itu. Tapi, gue tetep bangga karena behasil mendapatkan stikernya juga dengan pengorbanan yang tidak memakan korban melainkan sakitnya sekujur badan gue.

Sekian cerita gue, terima kasih :)

Wassalamualaikum





Recommended Posts :

2 comments:

Cak Mat said...

Lumayan sih om, coba disisipin gambar setikernya dulu om biar ga gersang itu tulisan ;;)

OM DEGE said...

iya makasih om, stikernya udah dirampok orang om :(

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators