Perkenalan Yang Gak Semestinya

Assalamualaikum sob :)

Om DeGe - Malem-malem gini gak ada kerjaan sehabis minum ampas kopi, gue akan menceritakan pengalaman gue selanjutnya yang menarik untuk disimak (mumpung waktu dan mood lagi bersahabat), so, let's go!

Sejak awal masuk SMA, gue udah gencar mencari obat penyakit kejombloan gue ini dengan mencari seorang wanita yang pas buat mengisi hari-hari gue. Gue gak tau siapa orang yang akan gue mau lancarkan serangan karena memang gak ada yang gue kenal (yaiyalah kampret, namanya juga baru masuk SMA). Banyak sih yang cantik dan gak bisa gue perjelas di sini tapi ada seseorang yang menarik buat gue, gak tau kenapa gue terpanah akan paras wajahnya hehehehehehe.


Berbulan-bulan gue pandangin dia dari kejauhan seakan gue menjadi pemuja terkutuk yang gak bisa dan mampu berkenalan dengan dia. (gue gak jentle tapi gue harus jentle #Prinsip)

Gue mulai berpikir dan memberanikan diri agar bisa berkenalan dan tau siapa namanya. Setiap hari gue hanya memandangnya dengan gelisah karena berani gak berani buat deketin. Alhasil gue cerita begini begitu ke beberapa temen gue tentang cewek tersebut dan meminta saran dari para temen-temen gue. Dan ini sohib gue Dimas yang paling berjasa  buat gue.

Gue akuin dia orangnya pemberani saking pemberaninya dia pernah pup di wc sekolah dan di videoin sama gue tapi tetap eksis dengan gaya ngedennya dan senyumannya. Pokoknya udah lewat deh level tingkat propinsi juga keberaniannya.

Saat itu bel berbunyi, tanda pulang sekolah pun tiba. Gue dan temen-temen gue lekas mau pulang. Sebenarnya kejadian ini gak seperti yang gue rencanakan sebelumnya. Kejadian yang gak seharusnya terjadi di sini. Tiba-tiba cewek yang lagi gue incer lagi jalan sendirian di depan gerbang sekolah. Gue Dimas, Arif, Agus, Boxer emang udah di luar sambil nongkrong di depan gerbang sekolah.

Saat itu juga Dimas yang emang pemberaninya kelewatan memanggil cewek yang lagi gue incer itu.

Dimas: Eh, ada yang mau kenalan nih!

Begitu ucap bibir Dimas yang terucap, Dimas langsung maksa gue buat berkenalan. Mau gimana lagi, apa boleh buat, ini kesempatan gue. Gue harus memanfaatkan peluang ini sebaik-baiknya.

Ngerapihin rambut, muka, dan penampilan gue berjalan lantang menuju tempat sasaran (maksudnya cewek itu).

Dan apa yang terjadi? Yap, temen gue yang lain ngikutin di belakang gue karena mereka juga mau berkenalan.

Gue: Hay, namanya siapa?

Cewek: Aku Maya, kamu?

Gue: Agus.

Sontak, temen gue yang lain tadi langsung mengulurkan tanganya untuk berkenalan juga. Agus, Arif, Dimas, dan Boxer semuanya berkenalan. Sampe dia bingung, kok yangnamanya Agus ada 2. Mungkin dia bisa membedakan mana yang lebih ganteng Agus asli apa Agus KW hehehehe.

Dalem hati "Njirrr, kenapa jadi gini, padahal yang punya acara gue, kenapa jadi semuanya, watdefaklah"

Tanpa basa-basi dan gak mau keduluan yang lain, gue langusng minta nomernya.

 Gue: boleh minta nomer hapenya gak?

Cewek: boleh, 0857xxxxxxxx

Wiiiiiiiiiwww... gue seneng banget pas itu bisa berkenalan dan minta nomernya langsung. Thenks banget lah buat temen gue Dimas berkat jasanya gue bisa jadi berkenalan dan tau siapa namanya.

Dan malemnya, gue langsung coba SMS dia. Yesssssss, gue seneng banget seakan mau khayang di atas api tapi gak bisa karena SMS gue dibales sama Maya heheheh. Hampir setiap harinya gue pun ber-SMSan dengan Maya. Cukup berkenalan juga udah cukup buat gue karena waktu yang bersamaan juga gue udah punya pacar. Waktu yang terlalu lama buat gue untuk bisa dan berani berkenalan dengan Maya sampe berbulan-bulan lamanya. Jadi gue nyari terobosan baru dengan nyari gebetan yang lain :)

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

5 comments:

zefy arlinda said...

hhahahhahhahaaaa,,,jadi maksudnya seharusnya gak kenalan dengan mbak maya? ceritanya bagus :)

Elang Wicakso said...

oh udah punya pacar toh..

Anita Handayani said...

Dasar mata keranjang. Sudah berhasil 'deketin' Maya, eh malah berencana mau cari gebetan lain. Cpd

dweedy ananta said...

Jadi intinya mau bilang kalo cukup berkenalan aja ._. karena udah punya pacar???? ckckck om ini >.<

OM DEGE said...

hehehe, masih labil :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators