Gue Jutek (Salah Kaprah)

Assalamualaikum :)

Om DeGe - Halo everybody, Yuk, baca lagi hasil coretan bodoh gue selanjutnya. HEHEHE :D

Dipanggil baik, udah biasa...
Dipanggil keren, udah biasa...
Dipanggil ganteng apalagi...
Tapi kalo dipanggil jutek, hmmmm...

Gak tau kenapa, semasa gue masih SMK dulu kelas satu, gue dipanggil jutek sama cewek-cewek sekelas gue. Gue merasa itu adalah hal yang paling membingungkan buat gue, karena gue orangnya gak jutek, hanya sekedar gak bisa langsung akrab kalo sama orang yang baru kenal. Dan menurut gue, itu prinsip gue sih kecuali ada sesuatu hal yang membuat gue bisa langsung akrab dengan orang tersebut. Semisal kita suka bola, band, dan lain-lain yang gak bisa gue ungkapkan secara detail.

Kenapa gue dipanggil Jutek sama anak cewek-cewek? Apa ada yang salah dengan diri gue? Gue masih pake baju dan celana kok sebagaimana manusia pada umumnya #MasihNormal

Gue gak tau sih, gue gak bisa mengungkap kepribadian gue menurut pandangan orang. Menurut pandangan mereka dan pandangan gue sendiri, berbeda. Konon katanya sih, gue itu jarang senyum. Hah? Masa sih? Perasaan gue begini apa adanya, ada waktunya buat senyum dan ada waktunya buat gak senyum. Coba pikir deh, masa gue harus senyum tanpa ada sebab atau hal-hal yang harus gue senyumin. Ini mungkin bisa menjadi kelainan dalam diri gue. Gak mau masuk RSJ, pokonya gamau!

Terus terang, gue sebenarnya gak terlalu mempermasalahkan kalo menurut pandangan cewek-cewek sekelas kalo gue itu jutek. Tapi, tapi, tapi kenapa panggilan gue juga harus diubah menjadi Jutek. Assssssh... What Jutek? Itu bukannya bagian anggota tubuh yang baunya nauzubileh? Itu ketek, kampret.

Mungkin gue dari sananya begini, terlahir begini. Tapi jangan salah kaprah juga deh. Gue gak jutek kok, tapi emang muka gue begini. Kalo becanda, ketawa gue paling ngakak hahaha. Semisal ada orang yang ngorek idung pake sumpit atau Eyang Subur bikin boyband. Gue akan berusaha mencoba tertawa sedini mungkin.

Bener, sumpah, gue merasa aneh banget dengernya kalo ada yang manggil gue. Tek.. tek.. tek.. udah kaya tukang mie tek tek padahal bukan. Nama gue Agus kenapa jadi  Tektek. Gue merasa berdosa sama nyokap bokap gue yang telah memberi nama gue yang bagus dengan tidak menjaga nama itu dan akhirnya ber-evolusi menjadi Tektek. Gue pasrah (maafkan anakmu ini mamah papah). Mau gimana lagi, gue lemah dihadapan para wanita hehehe. Gue gak bisa berbuat apa-apa. Gue gak mungkin adu bacot sama mereka, gue yakin, gue pasti kalah. Dia mulutnya banyak. Mulut bawah dan mulut atas #Lupakan

Selama semusim, hasilnya 5 kali menang, 2 kali seri, 6 kali kalah, (lagi nonton berita bola), gue dipanggil Jutek. Dan lebih parahnya lagi, ada temen gue cowok yang ikut-ikutan manggil gue Jutek. Apasih nih. Bete ah. Cukup cewek aja yang manggil gue Jutek, kenapa mesti yang cowok juga, hadeuh -___-.

Akibat tragedi pencemaran nama baik yang bisa dibilang buruk itu, gue berusaha untuk mencoba tersenyum setiap saat kepada semuanya. Alhasil, ada yang merekomendasikan petugas RSJ untuk datang menjemput gue dengan membawa suntikan. Horeeeee.

Yuk, yang mau ikutan #Giveaway gue bisa cek: http://dinding-gusdi.blogspot.com/2013/11/giveaway-myfirstbook-dinding-gusdi.html , Hadiahnya kereeeen broo!

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

27 comments:

Yolanda Chintya said...

Mungkin mereka-mereka (cwe) yang manggil bang, gus Jutek, sebenarnya pengen deket sama bang, gus tapi bang gus dimata mereka adalah sosok dng penuh misteri karna *mungkin jarang bersosialisasi dng kaum wanita hihihihi. Cwe2 kan biasanya gt, aku tau soalnya aku satu jenis sama mereka hahahahahaha. ambil positivenya aja, bang. :D

Zegaisme said...

bener tu yang diatas gua bilang. mereka cuma caper aja kali. lo terlalu ganteng mungkin bang. haha

Miss Galau said...

ampun dah~ sama kayak aku :|
aku juga ga pernah galau, tapi dipanggil miss galau. padahal cuma sering buka lapak curhat doang dari temen-temen. terus aku salah apaaaaa?
hahaha oke ini gue curhat! abaikan.

tulisannya menginspirasi aku jadinya :3

Akbar Maulana said...

Ahahahahah mungkin kesan pertama yang buat abang jutek di mata mereka ahahahah

Hartomo Aje said...

Ih mas Gusdi Jutek Banget Si!!.. becanda gan, nice post!!

Agus Adi Wibowo said...

@yolanda: iyasih bener cz masih awal masuk sekolah jadi belom bisa langsung beradaptasi dengan teman cewek sekelas, tapi gak harus dipanggil jutek juga kan, makanya bingung padahal biasa aja loh aku ngiranya.

Agus Adi Wibowo said...

@zegaisme: gue merasa juga sih ganteng :D
@missgalau: mungkin kamu tampaknya seperti orang yang sedang galau dalam kesehariannya, jadi dipandang gitu, makanya jangan nampakin muka yang lagi galau ya :D

Agus Adi Wibowo said...

@akbar: iya mungkin, tapi yasudahlah
@hartomo: ih cuco deh :D

Shakti Nugroho said...

gue juga pernah dapet sebutan gitu. tapi dari cewek, adek kelas. dan gue positif thinking. mungkin dia suka sama gue. B)

vika etiana said...

Wih kalo sampe iya yg manggil jutek itu pada naksir,
Jd penasaran seganteng apa sih ni yg punya blog :p

Agus Adi Wibowo said...

@shakti: sip, itu yang gue sempet fikirin :D
@vika: nah, jangan kaget nanti kalo tau yang punya blog ini :)

Fahrizal Mukhdar said...

Senyum karena senang, kalo nggak senyum berarti ada masalah atau lagi mikirin serius... mungkin kamu banyak seriusnya kali brooo... hehehe. :))

Gan monggo di seruput Teh Es atau Es Teh di entri terbaru saya.

Parlina Wi said...

lanjutin aja bro! dibilangin jutek karena mereka naksir, jadi sedikit buat kontroversi buat nyari perhatian :p tapi kalo cowok yang bilang gitu mah wallohualam :D

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: gak sih padahal biasa aja bro, mau serius atau gak tetap keadaannya biasa
@parlina: iya maybe tapi gatau juga hihihi :D

yandhi ramadhana said...

cinta berawal dari jutek Eh...

Sabda Awal said...

gue percaya kalau loe jutek waktu SMA :/

Agus Adi Wibowo said...

Waduh, salah kaprah nih -___-

Fahrizal Mukhdar said...

Salam kunjungan rutin ... heheh ... Jutek kalo uang lagi cetek ..

Haris Luqman Hakim said...

paling-paling semua cewek itu cuma cari perhatian aja. untung cuma temen-temen cewek, yang jadi masalah kalau temen cowoknya ikut-ikutan cari perhatian

Anggi Agistia said...

Bisa jadi pada cari perhatiaan, atau bisa jadi emang elonya jutek bang :))

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: gak ngerti maksudnya -__-
@haris: nah itu masalahnya juga,
@anggi: fifti fifti sih gi -_-

Muthi Haura said...

abang jutek, panggilan bagus tuh. haha ;P

Arif Abdurahman said...

Cie yg sok jual mahal sama cewek.

keke naima said...

mungkin cari perhatian kali :)

duniaely said...

egp aja dibilang jutek bro yg penting hatinya baik bener nggak ? :)

Agus Adi Wibowo said...

@keke: maybe yes maybe no :)
@duniaely: yapz, bener banget bro :))

Agus Adi Wibowo said...

@arif: ciee gak juga :p

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators