Pameran Koleksi Jersey Fair

Assalamualaikum :)

Om DeGe - Gimana nih akhir pekannya? Membosankan? Menyedihkan? Atau kesepian gara-gara jomblo lagi? Silahkan obati kejombloan anda ke dukun terdekat #Sesat. Minggu kemaren, tepatnya tanggal 10 November, ada Jersey Fair Pertama di Bandung tepatnya di Jalan Anggrek (kalo ada yang tau orang Bandung). Yak, ini seperti pameran dan bisa belanja Jersey Bola Original gitu dengan harga di bawah normal alias murah. Gue tanpa basa-basi langsung kesana sama temen gue Angga sehabis semalam nonbar Liverpool FC. Sebenernya ada niat pengen beli sih, tapi tapi tapi duit belum panen yang gue tanem dalam pot bunga, alhasil gue harus menatap kehidupan dengan tidak membelinya. Padahal kapan lagi harga jersey original di bawah 300 ribu yang aslinya bisa mencapai hampir sejuta, Hufttt. Jadi, gue hanya cukup melihat-lihat koleksi jersey-jersey itu (ngebet jersey yang Liverpool FC). 

Dan disini gue mau ngasih hasil gambar yang gue dapet kemaren, tapi ini gue cuman foto jersey original yang langka dan hanya beberapa saja di dunia. Cekidot:


Jersey Liverpool FC ini konon katanya hanya ada 5 pcs di dunia loh, dan katanya juga jersey ini harganya mencapai jutaan lebih. Sang pemilik jersey ini mendapatkanya berkat mendapatkan lelang dari forum jual beli Internasional. Huuu, kapan gue bisa punya jersey ini #Mimpideh


2. Jersey Arsenal FC


3. Jersey AC Milan


4. Jersey Scholes


5. Jersey Inzaghi


6. Jersey MU


7. Jersey Liverpool FC

Gimana para pecinta bola tanah air? Gimana? Pasti ngiri dong, Pasti pada pengen punya kan jersey kesukaannya (Sama kaya gue).

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

11 comments:

Nurliana Syaf said...

Keren ih, jadi mau :|

aldikee said...

#GGMU auuuuwww >,< jadi pengen !!!

yandhi ramadhana said...

widih jersey limited edition ya, keren...

Sabda Awal said...

gue tunggu sampe ada pameran di medan, biar gue beli, sumpah itu murah banget

sari widiarti said...

wuuuih jutaan.. bisa dibuat investasi nih

Agus Adi Wibowo said...

@nurliana: sok, ambil aja gambarnya :D
@aldikee: YNWA
@yandi: iya, keren nih bro
@sabda: ini komunitas jersey bandung bro, kalo mau di medan, bikin sendiri aja :)
@sari: iya, tergantung investasi apa dulu :D

Anggi Agistia said...

Aaaaaak! Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuu! :D

Agus Adi Wibowo said...

Tinggal download aja gambarnya tuh :D

Lupa Nama said...

MU :x

Haris Luqman Hakim said...

gue ngiri banget Om...
gue suka banget sama bola,

Agus Adi Wibowo said...

@lupa: LFC
@haris: Iya sama, gue jga ngiri bro

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators