Nasib Kuliah Pagi

Assalamualaikum bro n sis :)

Om DeGe - Sebelumnya gue mau ngucapin selamat dulu kepada para pemenang #FirstGiveaway gue karena kemarin gue telah mengumumkan para pemenangnya sebagaimana yang telah gue sayembarakan. Dan buat kalian yang penasaran siapa pemenangnya, bisa cek disini.

Hari gini siapa sih yang mau masuk kuliah pagi?? Hah???
Emang sekolah apa!!!Huh Keysel D3cH!!
*Lanjut tidur*

Terus terang gue paling males kalo kuliah masuk pagi. Gak enak banget rasanya, apalagi kalo semalem abis begadang, gue harus merelakan jam tidur gue hanya beberapa jam saja. Semua ini gara-gara kuliah pagi pfffftttt.

Yaaaaa namanya juga mahasiswa bro, paling gak enak yaa masuk pagi, mana gak ada yang bangunin lagi #JombloooSih

Kalo sekolah SMK dulu, gue emang udah gak seneng sih, masuknya aja jam 6.45 padahal gue bangun aja jam 6.15, belum lagi perjalanan ke sekolah yang bisa memakan waktu 15 menit. Gue akuin, gue orangnya gak bisa bangun pagi alias susah bangun pagi, kalo bisa juga, harus dipaksa bangun sama nyokap gue dengan berteriak 100 Desibel di atas kuping gue.

*Kembali lagi, sekarang udah mahasiswa*

Pernah nih waktu kemaren kemaren kemaren kemaren sebulan-bulan yang lalu, gue telat dateng masuk kampus pas matkul Statistika. Gue masuk aslinya jam 7.00 dan gue dateng jam setengah 8 lewat. Gue lupa kalo semalem belum masang alarm jam hape dan jam beker akibat ngerjain tugas dan begadang yang berlebihan.

Dan alhasil, saat gue terbangun dari tidur yang lelap, gue langsung melihat jam hape gue.

*Alamak!!! jam setengah 8*

Gue langsung terkejut dengan angka pada jam hape gue. Gak mungkin jam hape gue salah setelah gue mencocokan dengan jam beker gue. Perasaan gue udah meyakini kalo sekarang jam setengah 8. Dan gue langsung berganti pakean, ngambil dompet, hape dan pake sepatu tanpa sebelumnya mandi dan cuci muka (Karena kemarin pagi udah mandi dong). Cuss langsung berangkat tanpa manasin motor. Ini yang dinamakan kerja keras demi mencapai masa depan !!

*Dengan muka setengah jadi, gue berjalan menyusur lantai kampus dan masuk kelas*

*Gue mengetuk pintu, tok tok tok*

Gue: Masih boleh masuk gak pak?
Dosen: *Melihat jam tangan* udah jam berapa ini? Udah gak boleh masuk ya.

*Sejenak terdiam satu menit di depan pintu sambil memandang seisi kelas*

Gue: Tapi boleh ngumpulin tugas gak pak?
Dosen: Oh, iya boleh.

*Dosen nyamperin gue*

Dosen: Kenapa telat?
Gue: Iya pak, bangunnya kesiangan.
Dosen: Besok-besok jangan telat lagi ya.
Gue: Iya, pak.

*Dosen menutup pintu*

Dan setelah itu, gue langsung pulang ke kosan. Gue bersyukur biar gak masuk yang penting ngumpulin tugas hehehe. Contoh mahasiswa teladan huhuhu.

Dan satu lagi gue pernah telat masuk kuliah gara-gara jam beker yang salah. FVCKKK. Masuk pagi lagi jam 7. Dan gue pun terbangun dengan sendirinya (Sungguh keajaiban). Saat gue liat jam, ah masih lama masuknya, baru jam 6. Gue pun santai-santai aja padahal udah bangun walaupun masih ngantuk. Dan setelah ketiduran kurang lebih hampir sejam, gue bangun ngeliat jam beker "kenapa jam masih jam segini?". Aneh banget.

*Gue langsung ngambil hape*

Shit!!! Jam beker gue mati, ternyata udah jam 8 lewat. Alhasil, gue pun gak masuk dan kembali ke alam bawah sadar lagi.

Dan akibat kejadian di atas, gue harus siap siaga malemnya dengan masang 2 alarm dari jam hape dan jam beker yang sekeras-sekerasnya disaat besoknya masuk pagi jam 7. Ini demi kepentingan masa depan gue :D

Wassaalamualaikum :))

Recommended Posts :

32 comments:

Fahrizal Mukhdar said...

Ah ... kok sama sih ... aku malah saya malah kuliah pagiya jam setengah tujuh ... semester lalu ... gara-gara itu, saya jera mengambil jam kuliah pagi ... hehehe. Semuanya mulai jam 8 dah ... hahah

Dieqy Dzulqaidar said...

kalau gue lebih milih kuliah pagi, soalnya masih seger, kalau siang nguantoks :D

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: enak bisa diubah gitu, dosennya pasti baik -___
@dieqy: beda prinsip berarti :|

ASUS Fonepad 7 Inci - Kopiah Putih said...

Teladan benar mahasiswa ini, cuma bisa ngumpulin tugas saja bangga..
Hahaha

Salam...

hanifa said...

---> udah pernah masuk jam 9 pas kuliah harusnya masuk jam 7, dan berhasil. :))
tapi ada juga dosen yang ketat banget, 6.50 udah ngajakin kuliah mulai. telat 10 menit gak boleh masuk :-L

Agus Adi Wibowo said...

@asus: yoi, yang penting udah usaha bro :))
@hanifa: berhasil masuk apa pulang nih :D, nah iya dosen gue juga ada tuh yang begitu -___-

Muthi Haura said...

aku paling malees masuk pagiii, apalagi pas ntar kita udah datang eh si dosen gak masuk. #curcol

haha

Agus Adi Wibowo said...

Bener banget, gue juga pernah tuh hahaha

Eka putri wulandari said...

gue malah suka kalo masuk pagi :D cuman ga bisa bangun pagi :(

Agus Adi Wibowo said...

Nah, eta lieur :))

Ocha Rhoshandha said...

eeee, bentar-bentar, itu jam berapa pagi sih?
aku kuliah hari senin-selasa-rabu-kamis-jumat jam 5 pagi, kelasku doang yang masuknya jam 5 pagi. jam 5 pagi men... Kadang ke kampus nggak bawa buku, malah bawa gayung. Kadang nulisnya pake odol, yaelaaah... runyam dah..

Agus Adi Wibowo said...

Lah buset, parah bener, kuliah subuh itu mah -___-
Keep enjoy yah :D

Shakti Nugroho said...

Dulu semester 1-4 rutin bgt kuliah pagi. Mana dosennya manggil satu-satu pas ngabsen. Skak mat! Nggak bisa TA. Alhasil IP turun gara-gara kebanyakan alpa. Derita pelajo wates-jogja~

Ocha Rhoshandha said...

yang penting bukan ceramah subuh lah...
eh tapi mending kuliah subuh daripada kuliah malam~

Agus Adi Wibowo said...

@shakti: sama kaya gue, kalo ngabsen, dipanggil, jadi gak bisa nitip absen..yang penting sesuai standarisasi alpa aja bro :D
@ocha: gak dua2anya deh hahaha :D

duniaely said...

keren pasang dua Alarm :)

Agus Adi Wibowo said...

Yoi :))

aseh prakoso said...

hahaha kita sama kak, aku jg males kalo harus kuliah pagi, tapi ga se extrim kakak juga sih nyampe ga mandi segala -_____-

Zhie Cha Smile said...

gak suka juga kuliah terlalu pagi biasa sering telat *upst... itu masuknya jam 7 pagi benerrr saya dulu wktu masih maba di jadwal emang jam segtu tapi pas kuliahnya jam 8

Zegaisme said...

gua juga kuliah pagi. dan emang susah banget sih bangunnya. giliran libur aja entah kenapa bangun cpt. aneh memang. haha

Agus Adi Wibowo said...

@aseh: hehehe ngikutan aja :p, terpaksa itu juga sih kalo terburu2 :D
@zhia: iya, itu tergantung baiknya dosen apa nggk juga, dulu aku kuliah jam 7 tapi jam 8 masuknya, karena emang udah dikasih peraturannya gitu sama dosennya.
@zegaisme: Nah, ini kita satu kelebihannya :D

Fahrizal Mukhdar said...

Kuliah pagi itu ... merugikan fisik.... harusnya kita sempat joging dan sarapan ... eh malah kuliah .... hahaha

1mmanuel'Z-Note5 said...

Kalo gue merupakan tipe yang tiap pagi selalu bangun cepet, entah itu kuliah, kerja, atau libur sekalipun. Pengen nyoba bangun siang, tapi gagal mulu. -_-

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: iya, blum lagi kalo kebelet boker, ribet dah klo masuk pagi
@imanuel: waduh, ajdarin dong bro biar bisa kaya ente -__-

Edotz Herjunot said...

bangun pagi emang kadang suka bikin khilaf ya...
nyiksanya nendang banget, dosen lo baik mau nutup pintu sendiri, biasanya elo yang yang disuruh nutup pintu dari luar.

Agus Adi Wibowo said...

iya, rasanya pengen nampol aja tuh yang namanya pagi,
mungkin dia lagi perhatian sama gue sebagai mahasaiswa ambisius :(

Anggi Kusuma said...

aku masih sma -__- jadi mau gak mau ya harus masuk pagi

Agus Adi Wibowo said...

Iyaa cuman beda kalo sekolah mah ada yang bangunin sedangkan gue -___-

@RoroUmro said...

Kasian bgt nggak ada yg mbangunin =)) ups!
Aku sebenernya teladan loh kak,eh gara2 masalah sekali bangkong jd pernah alpa :(

Agus Adi Wibowo said...

Maklum, doi masih di pelukan orang hahaha
baru alpa sekali pasti belum banyak, masih nyantai :))

Ina Rakhmawati said...

pasang 3 alarm bila perlu..dimaksimalin volume nya skalian hehe

Agus Adi Wibowo said...

1 alarm lagi pake apa ya -___-

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators