Selamat Hari Mamah

Assalamualaikum bro n sis :)

22/12/13

Om DeGe - Sekarang hari apa hayo??? Pasti pada gak tau kan lo kalo sekarang hari ibu?? Pasti kebanyakan taunya dari media sosmed deh (Sama sih kaya gue hehehe). Lewat tulisan ini, gue mau ngungkapin terima kasih yang tak terhingga kepada Mamah (karena gue manggilnya mamah), anakmu yang terlahir bernama "Agus Adi WIbowo" sekarang udah tumbuh dewasa dan belom bisa memberikan sesuatu yang bernilai dan terbaik untuk mamah. Tapi yakinlah suatu saat nanti, aku akan memberikan kejutan yang tak ternilai buat mamah....Mamah aku sayang mamah...

Banyak diluar sana yang tidak menanggapi keistimewaan Hari Ibu ini. Karena kenapa? Karena banyak dari kita yang mungkin selama hidupnya belum pernah memberikan ucapan terimakasih kepada ibu yang telah melahirkan kita. Kita seakan acuh dan tak memperdulikan makna dari Hari Ibu ini. Mungkin lewat Hari Ibu ini yang datangnya setahun sekali, kita bisa membuka hati bahwa Ibu adalah seorang perempuan yang telah mengandung kita sembilan bulan dan masih bisa melihat kita disini walau diri kita menjijikan atas dosa yang pernah kita lakukan kepada beliau. 

Dan mari mulai saat ini kita harus berubah, yang dari kecil ke remaja, remaja ke dewasa, dewasa ke tua itu bukan suatu halangan umur untuk membuat semuanya menjadi monoton dengan sikap kita yang acuh terhadap Hari Ibu, mari doakan ibu kita, selagi dia masih hidup maupun telah tiada. Di dunia ini tidak ada yang telambat sebelum kita bener-bener gak bisa bernapas lagi dan detak jantung berhenti. Dan untuk kalian yang banyak salah kepada Ibunya, segeralah minta maaf, pasti beliau akan memaafkan kesalahan apapun anaknya...

Harapanku untuk mamah....

1.  Semoga mamah panjang umur, sehat selalu, dan dilimpahkan rezekinya...
2. Aku ingin mamah melihat anaknya nanti dengan tangisan bahagia karena aku telah sukses menggapai cita-citaku...
3. Aku ingin mamah tersenyum bahagia karena gak sia-sia untuk melahirkan aku....
4. Aku ingin menaikkan haji mamah dengan hasil kerja keras dan jerih payahku sendiri...
5. Aku ingin mamah selalu berada disampingku, yang akan selalu menyemangatiku untuk melangkah...
6. Aku ingin mamah selalu menjadi tempat aku curhat dan bercerita bagaimana kehidupanku di luar sana... 
7. Aku ingin melihat mamah dengan kehidupan yang istimewa dariku disaat tua nanti hingga telah tiada...
8. Aku ingin mamah melihat aku bahagia dengan pasanganku kelak nanti... 

Maafkan anakmu ini mah yang telah berdosa, yang suka khilaf tak melakukan amanahmu dan nasihatmu, tapi aku berjanji disuatu saat nanti, aku akan menjadi yang terbaik untuk mamah, Aku akan menjadi anak yang berbakti kepada mamah, aku gak akan durhaka lagi sama mamah, aku akan memberikan segalanya untuk mamah sampai titik darah penghabisan..

Mamah gak akan pernah tergantikan di hati aku....

Terima kasih mah atas cinta dan kasih sayangnya karena udah menjaga, merawat, mendidik aku sampai saat ini... I love you mamah :)))

Dari anakmu mah: Agus Adi Wibowo

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

29 comments:

Dieqy Dzulqaidar said...

amiiiin, subjek aku di do'anya bisa siapa yaaa hehe

aldikee said...

semoga semua doanya dikabulkan, aamiin, titip salam ke mamah mu yah? :D

Agus Adi Wibowo said...

@dieqy: iya amin, bisa siapa aja asal paham bacanya..
@aldike: amin, oke insa allah :))

duniaely said...

kebayang reaksi mamahmu andai baca postingandi atas bro :)

Zegaisme said...
This comment has been removed by the author.
Zegaisme said...

semoga semua harapan lo terkabul ya sob
gua juga pengen banget bahagiain mak gua sebelum terlambat

Agus Adi Wibowo said...

@duniely: makasih bro :))
@zegaisme: amin, yok bahagia-in :))

Alief Nartama Kurniawan [@ALiefNK] said...

Aaakkk, bahagianya yang mamahnya masih sehat walafiat. :') Baik-baik ya sama mamahnya. :3

Toms said...

amin amin semoga doanya bisa sampe ke ibu gue :D, visit balik ka

Agus Adi Wibowo said...

@alief: pasti bahagia kalo melihat mamahnya sehat walafiat, oke :)
@toms: ongkirnya mana? okee

Ranii Saputra said...

Semogaa doa dan harapannya terkabul yaaah :) Aamiin^^

Feby Oktarista Andriawan said...

Gw jg tadi telat ngucapinnya, haha.. tapi akhirnya sungkem juga.. :D

Agus Adi Wibowo said...

@rani: iya amin, makasih ran :))
@feby: wah selamat, gue aja belom -____-

farizalfa said...

Selamat hari ibu mas, semoga selalu dapat membahagiakan Bunda nya. :D

yandhi ramadhana said...

mama, ibu, bunda, umi apapus sebutanya smp kapan juga kita ga bisa bales jass beliu
semoga terkabul harapannya bro

Agus Adi Wibowo said...

@farizalfa: iya makasih, amin :)
@yandi: iya bener banget mas, amin :)

Haris Luqman Hakim said...

buat Mamanya Om Dege selamat hari ibu. aku mau pesen, tolong kalau Om Dege nakal dijewer aja. sebagai temennya Om Dege saya iklas tante.

Tomi Azami said...

ane ngucapinnya cuma lewat sms sopan gak yah? kira2 gimana reaksinya yah

Agus Adi Wibowo said...

@haris: waduh, tega si masbro ini, udah gak jaman tapi sih dijewer cuman jatah bulanan dikurangin -____-
@tomi: Yaa gitu deh, gue bukan nyokap lo sih :|

annisarah said...

lagi blogwalking, nggak sengaja nemu tulisan ini. Ini tulisannya udah dikasih liat langsung ke mama nya belum? sweet :)

Agus Adi Wibowo said...

Belum dikasih nih -___-
makasih :))

Imaniar Hanifa said...

Ikut mengaminkan doanya :)

Agus Adi Wibowo said...

Iya, makasih ya :))

Fahrizal Mukhdar said...

Semoga kita jadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua dan selalu bisa membanggakan mereka ... terutama ibu ...

Ade Anita said...

meng-aamiinkan semua doa-doamu untuk mamahmu.

Ade Anita said...

meng-aamiinkan semua doa-doamu untuk mamahmu.

Agus Adi Wibowo said...

iya amin juga, makasih ya :))

Muhammad Rafi Fadly said...

Mamahmu blogger juga men? Jangan cuma di posting tapi juga di ucapkan langsung biar lebih afdol muehehe :D

Agus Adi Wibowo said...

Oke woles men, nanti gue ucapkan, masalahnya anak rantau nih jadi gak bisa ketemu langsung -____-

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators