TUBES, You Are Monster

Assalamualaikum bro n sis :)

27/12/13

Om DeGe - Gimana kabarnya bro? Masih pada betahkan nangkring di blog terhina ini, oke bagus nilai plus buat gue :)

Hufft...  gileee, sibuk banget minggu ini gue makanya gue gak sempet update di blog ini, banyak banget tugas yang mesti gue kerjain dengan deadline cuman seminggu. Itu sama aja kaya lo mau perang lawan Israel tapi gatau strategi apaan yang mau dibuat. Yap, itulah yang gue rasakan seminggu ini. Pengin ngerjain tugasnya tapi gatau gimana cara ngerjainnya. Suram sekali bung!!

Seminggu ini terhitung dari tanggal 22-27, gue gak ada kegiatan ngampus, gue minggu tenang tapi MINGGU TENANG KAMPRET!!..

Coba lo bayangin, yang seharusnya para mahasiswa pada tenang di hari libur, eh malah ngerjain Tubes. Kampret banget gak tuh... Padahal gue tadinya mau balik ke Bekasi, dan akibat ada Tubes ini, gue jadi gak bisa balik, gue mesti nyelesain Tubes gue. Inikah yang dinamakan minggu tenang bupakdos (ibu bapak dosen)???????

Tubes gue macem-macem, ada yang buat makalah, artikel ilmiah, bikin rangkaian IC atau power supply. Belom lagi gue dapet kelompok yang orangnya antah berantah, gatau kemana arahnya. Jadi gue mesti ngerjain sendiri dengan jerih payah sendiri. Yaa, itung-itung tes fisiklah hehehe...

"Apanya yang tes fisik Gus?"
"Iya, senam jari di kamar mandi, melainkan di keyboard"
"Oh kirain senam jari di kamar mandi"
"Ya, nggaklah, gak ada bahan gue"

Dan sedikit sedikit, hari demi hari gue lalui minggu tenang ini dengan mengerjakan Monster Tubes, Yeaah, You Are Monster...

Alhamdulillah hari ini, akhirnya Tubes gue udah hampir selesai, dan tinggal ngumpulin...
Hari yang cukup melelahkan...

Dan satu lagi, kemaren gue juga sempet ngedit naskah buku Dinding Gusdi - Hasil Coretan Manusia Bodoh, gue pengin ngirim lagi ke penerbit biar bisa masuk toko buku gitu hehehehe (gak sekarang yang cuman Indie).. dan Insya Allah sih, Januari nanti gue pengin ngirim naskahnya.. Doakan semoga diterima ya temen-temen, amin :))

Wassalamualaikum :))

Recommended Posts :

31 comments:

Ismie Nurbarina said...

semangat, Gus. iya, semoga naskah lo diterima penerybit ya.

Rinrin Rinjaniah said...

Sibuk bingit yahhh,, tetap semangat dan jaga kesehatan jangan sering begadang dan ngerokok, untuk menjaga kegantengan dirimu #eaaaaaa

Agus Adi Wibowo said...

@ismie: iya, semangat, amin, makasih ismi :))
@ririn: iya, tau aja sih kamu, waduh dipuji jadi gak enak :))

Asep Haryono said...

Kalau dengar dan membaca coretan Mahasiswa , serasa diri ini kembali ke jaman Kuliah lagi. Kangen ke kampus lagi nih
Kangen jadi Mahasiswa lagi

Orang Jelek Professional said...

Iyak. Moga bukunya bisa diterbitin penerbit, biar enggak indie lagi. Sukses yak om dege.

Agus Adi Wibowo said...

@asep: yuk jadi mahasiswa lagi mas :))
@huda: wah nama profilnya diganti, sangar banget deh :) amin :)

Mei Wulandari said...

Oh Tubes, sabar ya hahahaha
Semangat yaaa walau banyak tugas kuliah, syukuri saja suatu saat km bakal kangen masa2 spt itu

Shakti Nugroho said...

wah buat promote buku dan naskah gini ya? step by step. kayak band segala, dimulai dari indie sampe dapet label. semoga kerjaan kuliahnya kelar, bang. semoga juga naskahnya lancaaaar :D

Agus Adi Wibowo said...

@mei: iya pasti sabar kok, mungkin 2 tahun kedepan lagi, gue kangen seperti ini :))
@shakti: amin, thenkyu shak, Btw gue ama lo tuaan lo, jadi gak usah manggil bang hahaha

Miss Galau said...

woh ternyata masih mahasiswa ya kak?
*merasa tua* hahaha
semangat kuliahnya, ngeblognya, nulisnya dan pacarannya, ups! :D

Agus Adi Wibowo said...

Iya, emang kamu apa?
jangan merasa tua dong, forevor young :)
iya makasih tapi gak punya pacar kok )

Zegaisme said...

semoga naskahnya keterima nanti ya.

Ms. Mahadewi Shaleh said...

Selamat ber(sibuk)libur Ria :))

Arif Abdurahman said...

Udah libur semester dong sampe Februari, tapi lagi ada tugas juga yg deadline-nya hari ini jam 6. :((

Agus Adi Wibowo said...

@zegaisme: amin, makasih bro :))
@ms: iya, makasih :((((
@arif: Selamat, gue belum nih rif tinggal remed2an :((

Boby Cacra Christianto said...

keren bukunya bro.. sukses yo.

Agus Adi Wibowo said...

Thnks bro, amin :))

Hafidh Riza Perdana said...

ayo semangat bang, ditunggu bukunya di toko hehe :D

Agus Adi Wibowo said...

Yoi, thanks bro :))

Fahrizal Mukhdar said...

Semangat dan semangat .... :-) ... semoga bukunya sukses yah terbit and booming

Haris Luqman Hakim said...

Tubes tinggal di kumpulin, nyiapin naskah untuk penerbit. semoga semuanya di kasih kelancaran aja Om Dege ;))

Agus Adi Wibowo said...

@Fahrizal: Thanks bro, amin :))
@Haris: Iya amin, makasih bang :))

fernando siahaan said...

emg bener. minggu tenang itu kadang ga seindah namanya. btw, sukses ya ntar bukunya :))

Agus Adi Wibowo said...

Heeh, jadi kesel -__-, iya amin, makasih bro :))

yandhi ramadhana said...

tahun baru pasti ada harapan baru, good luck naskahnya bro

Agus Adi Wibowo said...

Wokeh, Thanks bro :))

Sophia Mega Sabila said...

Bener-bener tes fisik kalo dapet kelompok yang semacam itu hahaha. Goodluck buat pengiriman naskahnya, semoga bisa jadi pembeli pertama *eaaa

Agus Adi Wibowo said...

Iya sampe tes otak juga hehehe, btw makasih ya :))

Arif Abdurahman said...

Dan sekarang udah libur hingga Februari nanti.

Dieqy Dzulqaidar said...

begitulah ngampus -..-

Agus Adi Wibowo said...

@arif: gue bentar lagi -__-
@dieqy: iya, begitu -__-

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators