Bulan Yang Beruntung

Assaalamualaikum bro n sis :)

17/1/14

Om DeGe - Hae teman... Apa ada yang kebanjiran di sini? Oke, gue tau pasti ada salahsatu di antara kalian yang terkena efek dari turunnya hujan yang cukup membabibuta dengan serangan keroyokannya. Gue akan membantu kalian semua dengan doa gue. Atau ada yang lagi kena efek Sinabung? Semoga gak ada ya, karena itu jauh di Manado sana. Oh ada? Oke, gue bantu doa juga. Semoga ada hikmah dibalik semua musibah itu. Sabar, orang sabar pasti dia penyabar kok!

Alhamdulillah bulan ini gue sedikit mengalami keburuntungan lebih kekhilafan juga sih sebenernya.

Coba deh baca sampe abis, kalo belum abis, abisin!

1. Yang pertama, gue dapet nilai semester/IP yang cukup naik drastis. Yaa, gue tau ini gak biasa buat gue, semenjak kuliah dari semester pertama sampe semester kedua, nilai gue anjlok. Gue tersadar bahwa gue gak boleh gini terus, akhirnya gue coba putusin pacar gue supaya gue fokus sama kuliah gue yang ancuran begini, antah berantah, dan berantakan. Alhasil terbukti itu semua. Kuliah gue mulai menuju jalan titik terang. Semoga ke depannya begini terus. Amin.

2. Yang kedua, gue dapet voucher belanja gratis dari Zalora. Wow, kok bisa Gus? Yoi, gue dapet email dari pihak Zalora karena doi ngajakin blog gue kerjasama gitu. Doi suka sama tulisan blog gue karena mudah dimengerti dan konsisten. Yaa, istilahnya gue diajak kerjasama kaya ngereview Zalora itu apa? Pokoknya ngebahas tentang Zalora gitu. Lalu gue coba buat, dan akhirnya tulisan gue disukai sama doi. Jadi deh dapet voucher belanja gratis Rp 100.000 di zalora.co.id. Lumayan. Nih artikel yang gue buat zalora disini.

3. Yang terakhir, gue dapet hape baru. Bukan nemu tapi dibeliin sama nyokap bokap gue. Ya lumayanlah, nyokap bokap perhatian sama gue. Dia mengerti apa yang diinginkan anaknya. Iya sih, emang sebenernya ini gue yang minta buat dibeliin hape baru gara-gara nilai gue bagus biar tambah semangat gitu kuliahnya, dan akhirnya dengan terpaksa mereka mengabulkan permintaan anaknya. Gue sempet terharu. Hahaha lebay amat lo Gus! Bodo amat kenal juga kagak!

Udah segitu keberuntungan yang gue dapet bulan ini, Semoga menjadi motivasi untuk kita semua. Dan buat lo, jadilah penulis blog yang konsisten menulis, bisa jadi nanti saat yang tepat, lo bakal mendapatkan email yang isinya "Ajakan kerjasama bahkan lebih dari itu". Lumayankan dapet job gratis dari hasil ngeblog :))

#JUSTINFO sekarang Blog Dinding Gusdi ada menu terbaru "GusTips". Yak, semacam berbagai tips berdasarkan pengalaman gue gitu. Bolehlah ditengok sebentar :))

Wassalamualaikum :))

Recommended Posts :

18 comments:

Fahrizal Mukhdar said...

Alhamdulillah... Salam kunjungan kang. Mau tambahan? Ada Award berhadiah total 200ribu di blog saya ... monggo berpartisipasi...

Fahrizal Mukhdar said...
This comment has been removed by the author.
Asma Karimah said...

Wah udah mulai diajakin ngiklan aja nih Bang di blog hahaha. Semoga sukses terus ya sampe selanjutnyaaa :))

Agus Adi Wibowo said...

@fahrizal: oke, liat nanti deh bro.
@asma: haha amin, makasih ismi :))

Tomi Azami said...

wah selamat-selamat. ikut seneng. duh aku juga pengin dong dapet kerjasama gitu-gitu. caranya gimana tuh

Mei Wulandari said...

wah selamat ya Gus
dapet voucher, dapet hape dari nyokap n IP tinggi ckckckckc kereeen
gimana kalo voucher Zaloranya buat aku aj eeeeh

Agus Adi Wibowo said...

@tomi: iya, makasih, itu tergantung tingkat keburuntungan bro, kalo blog lo menarik pasti bakalan dapet email tak terduga kok :)). gue gitu.
@mei: iya, makasih, yah sayangnya udah dibelanjain hehe :))

Ranii Saputra said...

bener-bener bulan beruntung yaaa :D asiiik..

Uci Aniet said...

enak bener,.. kuk kebalikan dari aku gitu yah kak.. kemarin baru aja ngepost tentang kesialan ku dibulan ini cek disini kak http://expresiuci.blogspot.com/2014/01/kerusakan-beruntun.html

oomguru said...

makanya.. kata gue juga rajin mandi, jadi rejeki tuh ngga ngejauh
hahahaha =))

Shakti Nugroho said...

jadi, lo baru semseter 3? .___. kirain lebih tuaan situ haha

Agus Adi Wibowo said...

@rani: iya asik nih :)
@uci: oke, nanti yah lagi keadaan darurat nih -__-

Agus Adi Wibowo said...

Oomguru: ane gak paham :|
@shakti: lah makanya rogo-rogo dulu nih pemilik blog -__-

Dieqy Dzulqaidar said...

wah enak banget, beruntungnya :)]

Agus Adi Wibowo said...

Thks bro :)

Haris Luqman Hakim said...

Ooo... review kemarin tentang zalora kerja samanya Om Dege. enak ya dapet voucher belanja gratis 100ribu.
gue lanjutin ke Gustips aja yak...

Agus Adi Wibowo said...

Hehehe, oke monggo mas :))

Nana annur said...

Acieecieee... cieee.. selamat yah manusia bodoh aku ikut seneng disini, walopun nmer satu nya agak ga enak di denger. bikin nyesek tapi di enakin aja weh :D
pertahanin yah prestasinya kalo bisa tingkatkan :) terus kalo bisa sih ngadain syukuran biar lebih mantep :D wheheebecanda :))

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators