Kuis Iseng (Bukan Giveaway)

Assalamualaikum bro n sis :)

23/1/2014

Om DeGe - Selamat sore semuanya.. gue ada kabar baik nih, apaan? Oke, selaw aja sambil menikmati kopi segar ABCDE..

Kemaren kemaren, kurang lebih seminggu yang lalu, blog gue diajak kerjasama bareng Zalora (Pusat belanja fashion online). Nah, doi minta gue buat nyariin blogger lain yang bisa diajak kerjasama juga. Sekilas pembicaraan doi lewat email gue!



Sebenernya gue bingung, blog+email siapa yang mau gue rekomendasiin buat gue ajuin ke doi, maklum temen blogger gue dikit -__-

Nah, maka dari itu gue mau bikin kuis kecil-kecilan gitu.. 

Dan hadiahnya nanti blog+email lo bakal gue rekomendasiin buat kerjasama sama Zalora. Lumayan dapet voucher gratis.. kalo gue kemaren sih dapet voucher 100.000

Gimana kuisnya, Gus?
Gampang, gue cuman nanya..

1. Apa yang lo suka dan menarik dari Blog Dinding Gusdi?
2. Apa yang bikin lo betah nangkring di Blog Dinding Gusdi?

Udah gitu aja, jawaban paling menarik, unik, dan kreatif bakalan gue pilih sebagai pemenangnya secara random.

Sampe kapan periodenya, Gus? 

Dari tanggal 23-27 Januari 2014

Pemenangnya bakalan gue umumin hari Senin, 27 Januari 2014, jam 21.00 (langsung gue kirim email tanpa ada pemberitahuan tertulis di blog ini)

NB: cuman buat 1 pemenang doang.

Oke, ditunggu yah jawabannya di komentar di bawah ini :)

Wassalamualaikum :))

Recommended Posts :

22 comments:

nuzulul arifin said...

1. Simple n eye catching blog.
2. 8 Artikel photoshop yang sumple dan mudah dicerna tentunya.

Salam kenal ya mas... :)

Muhammad Lutfi Hakim said...

1. Ringan dan sederhana.
2. Baru pertama kali ini berkunjung. Tapi seperti komentar di blog lain, jika kontennya menarik saya pasti betah, Salam.

Ismie Nurbarina said...

oh, Zalora toh, bang..

Irfan Alharits said...

1. Yang gue suka, personal branding nya. Jarang yang punya personal branding pake kata "dinding". Nah, ini baru pertama kali gue temuin. Selain itu, gue juga suka sama headernya. Simple tapi menarik.

2. Desain. Sederhana, tapi nggak ngebosenin pembaca. Ditambah lagi, nggak terlalu berat.

Hehe :)

Zegaisme said...

eh bang. caranya supaya bisa bekerjasama dengan zalora gimana sih? kita yang nawarin atau mereka yang ngontak kita?

Agus Adi Wibowo said...

@ismi: iya, zalora.
@zegaisme: dia sendiri yang ngontak kita, dia suka sama blog kita.

oomguru said...

wah, jadi agency nih ceritanya.. lagi nyari talent :D

Agyasaziya Raziev said...

Ahoy Kang Agus yang namanya sama kayak calon gueeeeh...kwkwkw mau nyoba jawab bin komen ah. Kali aja dapet piring cantik dan anduk baru. Oke deh nih jawaban-jawaban gue.

1. Menurut gue blog ini menarik karena banyak hal. Pertama, penasaran kenapa pake nama Dinding Gusbi, bukan Kasur Lipet Gusbi atau Lukisan Berdarah Gusbi. Apa dia jomblo ampe suka meratap di dinding ataukah dia cicak? Oke lupakan. Kedua, gambar si empunya blog yang lucu karena bibirnya pink #eh. Ketiga, ada gambar gitar di deket nama si blog. Gue yakin nih orang hobi banget maen gitar. Kalo gambarnya gayung pastinya dia hobi mandi.

2. Yang bikin betah nongkrong di sini? Hmmm..itu karena gue suka semua kontennya yang lumayan seru, terutama label Ceritaku dan Photoshop. Kenapa? Gue juga penulis amatir yang suka banget bercerita dan sekarang lagi nunggu buku kedua brojol. Kalo photoshop? Ngingetin gue sama Sayur Sop favorit bikinan emak.

Udah ah segitu aja dulu ya kang...kalo ada kuis iseng lagi pasti gue ikutan, kang. Pasti! #ngarep anduk baru.

dweedy ananta said...

Aku juga diajak kerjasama Zalora, tapi vouchernya belum dibelanjain nih u.u

Ranii Saputra said...

itu vouchernya pake syarat pembelian minimum gak sih kalo dipake :D

Agus Adi Wibowo said...

@dweedy: oh, gitu..oke..
@rani: iya. pokonya ntar dikasih tau dapet voucer berapa :D

yandhi ramadhana said...

yah telat :((

Lupa Nama said...

Loadingnya Cepet . . .
kalo masalh betah ane JUJUr sob biasa aja ! sama dengan blog lain, cara penulisan , trus warna templatenya terlalu polos giitu , ,
Sorry sob ane gg bisa bohong tapi ane suka loading nya . . .

Agus Adi Wibowo said...

@yandi: -__-
@lupa: sudah telat bro -__-

Edotz Herjunot said...

kuisnya udah ditutup dan gue telat ikutaaaaaaan~
-___-

Agus Adi Wibowo said...

Huft -__-

Ocha Rhoshandha said...

loadingnya cepet. headernya juga nggak rame. bahasanya juga enak.
kuisnya udah tutup ya?
ya sudah, nggak pa-pa, yang penting ikutan njawab

Agus Adi Wibowo said...

Oke, makasih udah kasih pendapat kalo gitu :))

Arif Abdurahman said...

Aku suka adminnya soalnya ganteng plus kece. *pake pose cabe-cabean*

Agus Adi Wibowo said...

Hahaha *mikir keras*

Dwi Puspita Nurmalinda said...

wah boleh donk,,,ikutan seperti mas agus juga,,,boleh didaftarkan nggak aku??? makasih ya,,,

Agus Adi Wibowo said...

Maaf nih waktunya udah selesai kan :D

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators