Libur Telah Tiba

Assalamualaikum bro n sis :))

7/1/14

Om DeGe - Lala... yeyeyeyey... *Cuci cuci jemur jemur strika strika*

Libur tlah tiba.. Libur tlah tiba... Hore.. Hore *Tasya nyanyi featuring Agus*

Apa yang lo rasakan kalo denget kata "Libur Tlah Tiba" ? Pasti gembira dan ceria dong, sama kaya gue... Sori kalo buat lo yang beda pendapat yeee.

Hari ini gue udah libur kuliah dong, sebenernya udah dari hari Senin kemarin sih, cuman Selasa-nya gue ada perwalian gitu, yaa jadi gak gue anggap libur deh hari ini. Nyari kejelasan nilai yang remed apa aja belum didapet. Emang dasar dosen tukang PHP :(((

Seharusnya dari tanggal 4 kemarin, nilai matkul gue udah di-input, tapi sampe sekarang nilai belum di-input-input juga, baru beberapa matkul aja. Padahal katanya Senin-Rabu hari buat remed.. Ya gitu sih katanya tapi nyatanya siapa yang remed aja belum tau.. Okelah gue positive thingking aja, moga-moga gue gak ada yang remed amin :))

FYI, di fakultas kampus gue itu gak ada UTS maupun UAS, yang ada hanya namanya Assesment.. Kaya ulangan per-bab gitu.. Beda dengan fakultas yang lainnya, masih tetep ada UTS dan UAS. Ya gitulah kampus yang sekarang digabung jadi Telkom Uninversity..

Emang bener banget yang gue rasakan hari ini, walaupun libur tlah tiba, gue tetep was-was sama nilai gue apalagi IP gue -____- . Gue takut nilai gue anjlok, mudah-mudahan kagak amin.

"Nunggu hasil IP itu lebih menakutkan dibanding nunggu hasil rapot" Itulah menurut filsafat gue.

Dan dengan disambutnya hari libur ini, besok gue mau pulang kota ke Bekasi tercinta (baca: pulang ke rumah).Gue mau liburan di sana karena udah sebulan lebih gue gak pulang ke rumah hehehe. Doain gue semoga selamat di jalan ya temen-temen :))

Wassalamualaikum :))

Recommended Posts :

26 comments:

Rinrin Rinjaniah said...

Baru libur yahh?? Di Medan malah baru masuk kuliahnya??

Dhika Rizky Sumanto said...

gue baru selesai liburnya :|

erickparamata said...

Wah iya bener, nungguh nilai pas libur itu bikin gak tenang. Udah kek nembak cewek tapi jawabannya nunggu abis lebaran ayam dulu. Pfftt

Zegaisme said...

gua malah baru masuk kuliah ini. semoga nilai lo bagus deh. hehe

Agus Adi Wibowo said...

@rinrin: iya nih, beda Bandung sama Medan berarti..
@dhika: oke selamat :D

Agus Adi Wibowo said...

@erick: yap, nunggu nilai dalam liburan, bikin spot jantung -___-
@zegaisme: oke, amin, thanks bro :))

joe said...

padahal yang lainnya baru selesai liburannya

Sena Inriz Annur said...
This comment has been removed by the author.
Sena Inriz Annur said...

​°♧ȋȋ̊γ̲̣̣̥ÿ̲̣̣̣̥γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧° آمِيّنْ.. أَمِِيْن يَا رَبَّ العَالَمِين mudah*n selamet sampai tujuan+IPnya dapet 3 lebih ya om gusdi :))

yandhi ramadhana said...

nunggu IP keluar itu sama gemesnya kayak nunggu jawaban abis nembak cewek :D

Dini Febyaa said...

Waah, gak ada uts sama uas, to? Tapi tugas banyak, kan?
Ciieeee, selamat berlibur ya, semoga dapat IP bagus dan selamat berlibur. :D

Zaenuri Achmad said...

Semangat liburan, liburan menyenangkan bila bisa jalan2.
wkwkwkwkwk

Agus Adi Wibowo said...

@joe: iya beda bro..
@yandhi: setuju banget mas :))

Agus Adi Wibowo said...

@dini: bejibun tugasnya :((, amin, makasih ya :)))
@zaenuri: oke, nanti itu gampang, yang penting libur :D

Riski Rizqi said...

Enak ya kalau masih ada kebijaksanaan remed. Di kampus saya nggak. #SorryCurhat

Arif Abdurahman said...

Ah libur mah libur aja, ga usah ribet mikirin nilai. Kalau jelek ya tinggal pindah kampus aja.

Dini Febyaa said...

Oke. Tetap semangat yaaa! :)

Agus Adi Wibowo said...

@riski: wah ciyan deh haha :P
@arif: boleh juga saran lu rip :|
@dini: iya, makasih :)

roel batu said...

wah, kayaknya enakan Assesment daripada uts-uas, ngicil.

moga dapet ip paling tinggi sob

dweedy ananta said...

Aku libur tiap hari dong ^^

Agus Adi Wibowo said...

@roel: yoi bro, amin, thanks ya :))
@dweedy: wah beda profesi sih :D

Haris Luqman Hakim said...

Om Dege, semoga gak lupa jalan pulang yak, ingat Bhineka Tunggal Ika. walupun beda mahasiswa IP tetap sama. *jiwa korsa

Fahrizal Mukhdar said...

Saya sedang berlibur ria juga nih ... Alhamdulillahnya .. ip semester ini ada peningkatan pasca anjlok semester lalu ...

Agus Adi Wibowo said...

@haris: oke mas, woles :D
@fahrizal: oke semoga kita sama hehe :))

dea purnama said...

lha disini malah udah berakhir liburan nya .... :(

Agus Adi Wibowo said...

@dea: yah beda cerita dong :D

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators