Semangat Baru Tahun 2014

Assalamualaikum bro n sis :))

1/1/14

Om DeGe - 3...2.....1.... Happy New Year...
Duar.... Jeger...Buar...buar...  *suara petasan di mana-mana*
tot..tot...tonet... *suara terompet di mana-mana*
Hiks.. hiks.. hiks.. *suara jomblo meratapi tahun baru*


Gimana nih acara pesta tahun baru semalem? Lo pasti pada seneng kan menyambutnya. Kapan lagi kita bisa merayakan pesta tahun baru yang tejadi setiap tahun sekali.. Ini adalah ajang muda-mudi yang punya pasangan untuk menghabiskan waktu malam tahun baru sampe pagi.. sedangkan yang jomblo bisa menghabiskan waktu malam tahun baru sama temen-temen sepergaulan lo. Gue gak ngurusin!!

Di tahun baru 2014 ini, kita berharap ada sesuatu yang baru dan semangat yang baru. Ya nggak? Jangan mau hidup yang monoton, gitu-gitu aja.. Kasih warna dikit dong...

Harapan-harapan yang belum terwujud di tahun 2013, semoga terwujud di tahun 2014 ini. Semoga impian bisa menjadi kenyataan. Semoga cita-cita bisa tercapai. Apapun itu yang penting semuanya terwujud.

Dan untuk saat ini, gue akan berpikir jauh ke depan, karena tahun baru identik dengan umur yang semakin nambah tua. Jadi jangan pernah nyia-nyiain waktu begitu aja. Yang belum move on silahkan move on.. yang belum punya pacar silahkan cari pacar dan yang belum jadi jomblo... silahkan putusin pacar kalian. Itu sih saran gue..

Dan sebagai penutup, gue cuman mau ngucapin di tahun 2014 ini, selamat WORLD CUP 2014!! 

Buat para pecinta bola, jagoannya apa nih? Gue sih Inggris, kalo kalian apa??

Silahkan yang mau share jagoan dan harapan kalian di tahun 2014 ini di kotak komentar di bawah ini :))

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

44 comments:

Anggi Kusuma said...

selamat tahun baru aja dah, semoga yg di harapkan bisa kewujud di 2014

Andi Muqsith Ashari said...

selamat tahun baru :D, semoga makin sukses dan rajin blogging :D !! hahaha

Agus Adi Wibowo said...

@anggi: iya dah, amin :))
@andi: amin :)) hahaha

Ismie Nurbarina said...

iya tadi malam seru banget, gue sukses ngeposting tulisan baru di blog pas akhir tahun. keren ya.. *iyain aja*

Muhammad Shifa Zulfikar said...

Tahun baru yang mengesankan , dimana kita kerjasama untuk mencapai puncak (moko)., hahha

Agus Adi Wibowo said...

@ismi: iya keren deh, sampe seru gitu ngetiknya *kerenin aja*
@fiakr: youman, nanti share potonya bro :))

Dini Febyaa said...

Semoga semua impian kita tercapai, aamiin..
Iya nih bener, jangan nyia-nyiain waktu.
:D

Kopiah Putih (Abdur Rosyid) said...

Selamat tahun baru kang.
Salam.. :)

Agus Adi Wibowo said...

@dini: amin, makasih ya :))
@kopiah: iya sama2 bro :))

Amirul bahri said...

semoga bisa lebih baik lagi di tahun 2014 ini :)

Dwi Kresnoadii said...

Gue sepanyol! Semoga tahun depan sama-sama makin baik yah.

Agus Adi Wibowo said...

@amirul: amin :))
@dwi: oke, gue tunggu di final! amin :))

Zegaisme said...

gua masih setia dukung spanyol. haha
semoga menang lagi tahun ini

Agus Adi Wibowo said...

Oke gue harap ketemu di final yee!

sugih nugraha said...

Gue ngga ikutan, hehehehe,,

Sophia Mega Sabila said...

Selamat tahun baru, moga tahun ini makin keren :D

Agus Adi Wibowo said...

@sugih: apanya bro :|
@sophia: amin, sekeren gue yeee :D

Ocha Rhoshandha said...

Saya dukung Indonesia aja, tetap cinta Indonesia, berdoa sepanjang tahun agar Indonesia masuk world cup

Agus Adi Wibowo said...

sama sih, cuman gak mampu indonesia-nya bersaing di kualifikasi euy -__-

joogjacircles said...

selamat tahun baru 2014....

Agus Adi Wibowo said...

Yoi bro..

Blogs Of Hariyanto said...

waalaikumsalam,
semoga tahun 2014 bisa lebih barokah dari tahun 2013,
aku pegang oranye - Belanda.....
keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

Haris Luqman Hakim said...

ucapannya agak telat si Om Dege, tapi gak papa ya. Selamat Tahun Baru buat Om Dege.
kalau gue labil, tiap ada piala dunia selalu berubah-ubah jagonya. tahun ini jagoin tuan rumah Brasil.

Agus Adi Wibowo said...

@blogs: amin, semoga nanti ketemu inggris, salam juga dari Bandung :)
@haris: iya sama2 mas, sama gue juga mas berubah2 tapi sekarang inggris, semoga ketemu ya :D

Andrea Yovie Ayudya said...

Selamat tahun baru deh,semoga tambah baik daripada yang sebelumnya *telat ngucapin* :v

fernando siahaan said...

selaman tahun baru juga ya. emoga keinginannya terwujud deh ditahun ini. amin. bener bgt, momen yg paling ditunggu ditahunini itu ya piala dunianyaa. wohooooo

Hena Wirasatya said...

Selamat tahun baru yo! :D

Agus Adi Wibowo said...

@andrea: iya amin :))
@fernando: amin, yoi hidup world cup :))
@hena: oke bang :D

isnuansa said...

Suami saya Jerman kayaknya dukungannya, kalo saya ndak pernah nonton bola...

Met tahun baru, Gus!

Agus Adi Wibowo said...

Oh jerman, pernah favorit juga tuh..
iya makasih, sama2 tahun baru kan :))

Penghuni 60 said...

Selamat tahun baru sob... semoga di tahun ini menjadi lebih baik dari tahun kemarin, amin...
kalo soal bola jgn nanya sama aku ya sob, aku gak hobi ama bola, hehe... :D

Cilembu thea said...

Selamat tahun 2014....dan jangan lupa tetaplah jadi Golput sejati...okeh?!

Agus Adi Wibowo said...

@penghuni 60: amin, oh oke kalo gitu :D
@cilembu: okeh gak yah, okeh deh

Mei Wulandari said...

selamat tahun baru Gusdi, kemarin tahun baru ngumpul2 sama keluarga aja

eh btw sama donk aku juga pengin bgt tahun ini gak sia2in waktu lagi

Nurliana Syaf said...

2014 mau move on, kalo gak bisa juga gimana? *plak-_-

Dieqy Dzulqaidar said...

selamat taun baru! :D

Agus Adi Wibowo said...

@mei: oh enak yah ngumpul sama keluarga -____-, oke kita sama :))
@nur: yaudah itu sih derita :p
@dieqy: yoi bro :D

Muhammad Nopriansyah said...

gue spanyol brooo, soalnya pemain nya baik merata

Agus Adi Wibowo said...

Oke, gue tunggu di final bro lawan Inggris..

Tari Cici said...

slmt taon baru 2014 mas...

Arif Abdurahman said...

Sukses 2014-nya bung, sukses buat Spanyol.

Agus Adi Wibowo said...

@tari: iya sama2 mba :))
@arif: amin bung, sukses juga buat Inggris

dea purnama said...

xixixi telat ya aku kesini nya, Happy new year ya om ...

Agus Adi Wibowo said...

Gak ada yang telat kok hehehe, iya sama2 dea :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators