Ciwidey Tengah Malem

Assalamualaikum bro n sis :)

2/5/2014

Om DeGe - Udah sebulan gue gak update, jadi sekiranya gue anggap itu udah terlalu lama kalo gue udah gak pernah nyoret-nyoret lagi nih blog amatir yang pernah gue miliki seutuhnya. Hari ini gue mau bercerita tentang pengalaman gue di waktu kemarin. Jadi ceritanya, gue dan temen-temen gue: Abay, Ali, Andhika, Ajid, dan Gatra mencoba traveling ke sebuah tempat di Ciwidey, Kabupaten Bandung. Hmmm.. tepatnya sih di daerah pemandian air panas Cimanggu.



Sebelum hari H-nya, tepatnya saat kuliah berlangsung, gue dan temen-temen gue udah merencanakan ini semua. Besok kita mau jalan-jalan ke daerah Ciwidey, tepatnya daerah pemandian air panas Cimanggu.

Dan yang bikin gue tercengang adalah, kalo ke sananya pas malem dan naik motor pula. Gue langsung diem, diem, ambil air wudhu (mau sholat). Bukan, gue merasa takut. Ini Bandung bukan daerah di rumah gue. Gue tau gimana kata orang kalo suasana malem di Bandung. Yak, geng motor! Gue takut di sodomi kaya di tipi-tipi atau pembegalan bahkan pembacokan. NGERIIII...

"Dik, gapapa kalo ke sananya malem-malem begini." Ucap gue dengan pikiran sedikit takut.

"Gapapa, aing sering kok sama temen-temen ke sana kalo malem minggu."  Nada Dika dengan penuh meyakinkan.

"Kira-kira berapa lama perjalanan sampe sana?" Gue masih bertanya dengan rasa penasaran.

"Paling satu jam setengah lah, kan jalanan sepi." Kata Dika sambil menonton Timnas U-19.

Oke, terpaksa gue beraniin karena ada temen orang Bandung yang udah berpengalaman. Gue merasa sedikit lega terlebih gak terlalu parno akan kejadian hal-hal yang akan menanti gue di perjalanan.

Kita berangkat hari Jumat, sekitar pukul 21.00 WIB dari kosan, daerah Buah Batu.

Gue udah bersiap-siap menyiapkan segala sesuatunya seperti: Pakaian dalam maupun luar. Gue yakin pasti di pemandian air panas Cimanggu nanti, gue mau berendam air panas. Gue yakin banget.

Gue, Dika, Abay, Ali, Ajid, Gatra udah berkumpul, saatnya cussss berangkat.....

Gue berdoa dan berdoa semoga selamat di perjalanan nanti. Dan Alhamdulillah sekitar Jam 11 malem, gue dan temen-temen gue tiba di tempat tujuan. Badan pun mulai menggigil karena saking dinginnya. Kita semua mampir ke warung di depan sebentar untuk membeli kopi. Jalanan tanjakan, turunan, berlika-liku, dan gelap gue terjang dengan temen-temen gue. Banyak jalanan berlubang yang gue terobos karena gak adanya penerangan. Dan beruntungnya, ini pake motor Ajid, bukan motor gue hehehe.

Dan juga para geng motor atau sejenisnya tidak ada yang bertemu dan betegur sapa. Alhamdulillah.. tapi gue hampir nabrak dan nyosor rawa-rawa, gegara gelap banget belokannya. Huft.

Setelah puas ngopi-ngopi, gue gak langsung masuk. Gue bayar masuk dulu sekitar Rp 15.000/orang dan memarkir motor di tempat parkiran. Dan setelah itu, kita semua masuk ke tempat pemandian air panas sambil mencari saung yang kosong dengan harga saungnya  Rp 20.000 yang telah di tawari oleh mucikarinya melainkan penjaganya.

Kita semua rehat sebentar di saung itu selama beberapa menit sambil ngerokok sebatang-dua batang, kadang foto-foto juga biar eksis buat di Instagram nanti. Cekidot..



Tebak gue yang mana, hayoooo???


Di sini ada hal yang bikin gue dan ajid betah. Yak, ada penjamunya yang cewek. Cantik dan tipe gue banget. Kita semua sebutnya "Amoy" karena mukanya ke jepang-jepangan gitu. Kaya ABJ (Artis Bokep Jepang).

Sejenak gue dan Ajid bikin rencana karena si Ajid pengin minta poto bareng sama Amoy itu. Dia memang pecinta poto bareng cewek-cewek cantik. Kemaren aja pelayan cafe, dijadiin korban fotonya. Untung doi ikhlas di potonya, jadi seenggaknya gak cemberut pas difotonya. Gue tau karena dia nunjukin poto barengnya.

Oke, akhirnya rencana kita berdua didapatkan. Ajid ceritanya pengin membeli kopi yang langsung dianterkan oleh Amoy itu. 

"Teh teh teh." Ajid dengan muka penuh nafsu minta dipoto.

"Iya, ada apa?" Amoy sambil senyum tipis.

"Mau beli kopi 2, teh." Ucap ajid sambil melirik matanya.

"Oh iya, tunggu sebentar ya." Ucap Amoy sambil senyum lagi.

*Sang Amoy pergi untuk mengambilkan kopi*

"Liat nih, kalo ke sini, gue bakal minta poto." Kata Ajid dengan rasa percaya diri.

"Oke deh, tuh Amoynya dateng, Jid." Kata gue sambil memandang sang Amoy.

*Sang Amoy menghampiri saung gue dan temen-temen gue*

 "Ini kopinya." Ucap sang Amoy dari bibir seksinya.

"Oh iya teh, Boleh minta potonya gak?" Ajid sambil memegang hapenya.

"Buat apa?" Ucap sang Amoy sambil merasa curiga.

"Buat poto aja, teh." Ucap Ajid memaksa.

"Hmm.. gak ah." Sang amoy sambil menggerakan pundaknya.

Dan alhasil setelah bayar tuh kopinya, si Amoy pergi tanpa sepatah dua kata sedkitpun. Malangnya nasib Ajid. Pupus sudah ambisinya untuk poto dengan sang Amoy.

Dan barulah setelah kejadian itu, gue dan temen-temen gue langsung berbuka baju dan celana. Saatnya nyeburrrrr....

Yeeeeyyy, gataunya.. airnya panas, gue langsung diem menahan panas tepatnya panas di bagian sensitif pria. Duh, langsung menciut. Gue mencoba bertahan sambil berendam. Maklum banget lah, udah beberapa tahun gue gak pernah berendam air panas di tempat ginian. Biasanya, air panas di rumah pake panci. Maklum.

Setelah 2-3 jam berendam dan mencuci mata, semuanya pengin menyudahi berendam ini. Kita semua bilas dan ganti baju-celana secara masing-masing tanpa paksaan. 

Waktu masih berkutat di pukul 02.00 WIB.

Gue dan temen-temen gue masih berleha-leha di saung. 

"Pulang jam berapa, nih?" Ucap gue sambil menggigil.

"Ntar aja pagi, jam 5 an lah, soalnya masih gelap." Ucap Abay sambil memandang yang ada di depannya.

Semuanya pun setuju. Waktu masih 3 jam lagi. Gue pun rebahan, ngerumpi, denger lagu, dan hal yang lainnya untuk menunggu sampe jam 5 pagi.

Dan akhirnya tepat jam 05.00 WIB, kita semua lekas pulang untuk kembali ke kosan masing-masing dengan selamat.

Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

31 comments:

Tomi Azami said...

gila nekat bener jam segitu naik motoran. btw mbak nya gak mau diajak poto, karena maunya diajak berendem bareng. *eh

Toms said...
This comment has been removed by the author.
Toms said...

kosan dibubat pasti ngampus di telkom nih , salam kenal bro visit balik

Agus Adi Wibowo said...

@tomi: Mba nya udah gak mau ketemu lagi sama kita2, ilfill. Maklum gue belum ngebujuk sih baru temen gue yang bujuk. Jadi beda cerita.
@toms: hahaha yoi, oke sip

rahadjars said...

Berangkat malem pulang pagi, udah macem anak clubbing aja wkwkwk
Duh, amoy, kebawa mimpi ga tuh?

Edotz Herjunot said...

Yaaah Amoynya gak kepoto, padahal gue penasaran seberapa amoynya sih dia, sapa tau mirip sama Haruka JKT48.

asik ya bro, pergi bareng2 temen2 gitu.. kalo udah pada sibuk pasti bakalan kangen sama saat-saat seperti di atas.

Haris Luqman Hakim said...

aku sama kayak Edo, penasaran sama Amoynya. mungkin karena Ajid gak menarik lagi di mata si Amoy.
mandi malem-malem di pemandian air hangat sama cowok-cowok apa gak geli :D
pasti Ajid pipis di dalem kolam tuh.
kamu yang di depan tengah ya Om? bener gak? agak burem sih fotonya.

Agus Adi Wibowo said...

@rahadjars: mencoba pengalaman baru, bro. Gak sih cuman kebawa di kamar mandi :(
@edotz: Sok jual mahal amoy nya, bang. Gak liat muka kita kaya boyband apa, ya. Makanya eksis dulu buat kenang2an :D

Agus Adi Wibowo said...

@haris: Mungkin mas. Geli sih makanya suka jaga jarak aman -__-. Hahaha mau pipis juga pasti gak beda rasa wong sama2 panas airnya.
Iya bener banget mas, tau aja sih :p

Ijal Fauzi said...

Waa kayaknya seru bener itu, bikin iri aje ~_~
Btw, salam kenal yaa!

Ranii Saputra said...

idiiih, hororrr malem-male ke ciwidey --" pake berendem tengah malem lagi, haha

Agus Adi Wibowo said...

@ijal: Oke, salam kenal juga, bro!
@rani: haha, biar jadi pengalaman :D

Eki Mitharockerz said...

Postingan bagus, #Blogwalking :)

Mampir + komentar juga ya disini

http://ekienglandmuse.blogspot.com/2014/05/dear-kamu.html

Agus Adi Wibowo said...

Makasih, bro, tapi lebih bagus lagi gak usah nyepam link :)

GUNAWAN EFENDI said...

jadi kangen ni mandi air panas di sumut...

lam kenal ya.......

Agus Adi Wibowo said...

lam kenal juga....

duniaely said...

Fotonya kurang banyak :D

Agus Adi Wibowo said...

Kita gak mau narsis :D

Rizka said...

Aku aja menjelang siang hari ke Ciwidey udah kedinginan + agak puyeng dg jalanan yg berliku-liku apalagi malem mungkin udh hipotermia deh

Agus Adi Wibowo said...

Yaa, pake tebal aja sih. dan baca doa :)

Ocha Rhoshandha said...

nggak takut rematik tuh?

tau nggak kenapa si amoy nggak mau foto sama ajid? soalnya si amoy takut, ntar wujud aslinya ketahuan (ke saungnya malam kan?)

Arif Abdurahman said...

Kaki si Amoy napak ke tanah ga tuh?

Agus Adi Wibowo said...

@ocha: nggak :) iya malem kan udah jelas dari judulnya juga ;p
@arif: sepertinya napak kak, wong jalnannya melangkah kok.

Ashima KY said...

Nggak ngerti Ciwideeeeey tapi kayanya indah-indah agak serem gitu kah kalo pergi ke sana malem-malem?

yandhi ramadhana said...

bandung enak sih tapi klo malem serem banget, serem sama geng motor. nebak dong, poto lo yang tengah bukan, yang pake jaket

Agus Adi Wibowo said...

@ashima: ya, gitu deh, indah kalo bersama pacar :p
@yandhi: yap, bener banget mas :D

Feby Oktarista Andriawan said...

Asyik ye, ngilu tuh bacanya panas di bagian sensitif pria, wwkwkwk..

Agus Adi Wibowo said...

Hahaha, punya gue, jadi situ yang ngilu :|

t h y a said...

ebuseh mandi air panas malem-malem.. masuk angin dah ituu..

arif rahman said...

amoy-amoy di manakah dirimu beradaaa???
Baju baru alhamdulillah-----------> pammadistro.blogspot.com

Titis Ayuningsih said...

Gokil anti mainstream berenang tengah malam berendam

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators