Download Aplikasi Android Dinding Gusdi Blog

Assalamualaikum bro n sis :)

3/12/14

Om DeGe - Salam hangat terhangat untuk para pembaca blog gue. Kabar gembira!! Malem ini gue mau mengumumkan bahwa blog gue yang bertajuk "Dinding Gusdi Blog" sudah memiliki aplikasi androidnya. Aplikasi ini jadi memudahkan untuk kalian yang pengin membaca blog gue secara langsung melalui android yang kalian miliki. Jadi gak perlu repot-repot harus buka melalui browser lagi, tinggal pilih saja aplikasinya, maka akan muncul tampilan blog gue yang asoy geboy hehehe.

Langsung aja nih yang mau download aplikasinya, bisa klik Disini.

Semoga bermanfaat, Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators