Orderan Pertama: Desain Label Sprei

Assalamualaikum bro n sis :)

18/1/2015

DeGe - Gak kerasa udah tahun baru lagi aja, padahal kemarin baru aja 2014. Ya, mau gimana lagi, kalo emang masih jomblo di tahun 2015, tetap berjuang aja. Daripada ngabisin banyak sabun, kan? 

Untuk postingan pertama di tahun 2015 ini, gue mau memberikan sekilas job gue yang baru hehehe.

Udah tau, kan? Yak, jual kacang bakar. Bukan, bisnis desain gitu. Penasaran? Nih klik http://dinding-gusdi.blogspot.com/2014/12/agusart-jasa-desain-grafis.html

Nah, makanya gue bersyukur banget karena waktu kemarin ada yang order desain perdana ke gue. Gue disuruh buat desain label buat bisnis sprei-nya. Dan ini penampakannya yang telah gue buat..



Gimana hasil desain gue? hehe

Yaa... lumayanlah job baru buat nambah uang jajan kuliah hehe. Yuk, yang berminat buat desain poster, label, banner, logo ataupun yang lainnya buat usaha/produk kalian, bikin ke gue aja. Dijamin murah tapi gak murahan. Jangan sungkan-sungkan :)

Sekian dan Wassalamualaikum :)

Recommended Posts :

14 comments:

i Jeverson said...

wahh, keren bro.
lebih keren kalau bisa desain tim chelsea :))

Richo A. Nogroho said...

Selamat dulu, mas :D
desainnya boleh juga. semoga ini awal yang baik untuk terus dapat pesanan, mas. sukses selalu ;)

Agus Adi Wibowo said...

@jeverson: Thanks, bro. Haha nanti bro, kalo Liverpool Juara Liga Inggris :)
@richo: makasih, mas :D, amin mas :)

Dwi Kresnoadii said...

Wih keren udah ada job. \:D/

Agus Adi Wibowo said...

Masa sih gue keren :p

Deva Fredeva said...

Asik ya masih muda udah bisa usaha sendiri. Selamat buat jobnya kak. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. :)

Arif Abdurahman said...

Wah bisa nih profit pertama disedekahin buat bikin GA blog. :D

Agus Adi Wibowo said...

@deva: haha iya makasih ya. Salam kenal juga :)
@arif: bisa aja nih nyari kecipratanya, woles nanti dipikirkan dulu haha :D

Andrian Ryudo said...

Desainnya keren

http://andrianryudo.blogspot.com

Agus Adi Wibowo said...

Thanks, bro :)

Defa Ramadhani said...

wiih hebat masih muda udah bisa menghasilkan uang sendiri,good job :)

Agus Adi Wibowo said...

Iya, makasih ya :)

Shakti Nugroho said...

Kamu pro, mz. :v

Agus Adi Wibowo said...

Hahaha, makasih bro :)

Post a Comment - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Hae. Kok baca doang, sih? Gak komentar, sih? Yaudah, terima kasih ya atas kunjungannya :))

 

About Blog

dinding-gusdi.blogspot.com adalah sebuah personal blog dari sang penulis Agus Adi Wibowo. Berbagai cerita, pengalaman dan hal-hal unik yang lainnya tentang penulis tertuang di sini. Mengenai kehidupan pribadi, hasil pengamatan, tips, jasa, bisnis dan desain grafis untuk memberi warna baru dari isi blog ini. Blog ini berdiri pada akhir tahun 2010, namun akibat ada kendala yang tidak bisa dijelaskan, blog ini akhirnya kembali eksis pada tahun 2012. So, Keep Enjoy :)

Follow This

Commentators